Mulai Rp 9 Juta Bisa Langsungkan Pernikahan di Hotel Neo Candi Semarang, Fasilitas Lengkap dan Gratis Satu Kamar

Neo Candi menyediakan tiga paket pernikahan

Kamis, 30 Mei 2024 | 21:47 WIB - Hotelife
Penulis: Holy . Editor: Surya

Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang menyediakan berbagai macam penawaran menarik untuk pasangan yang akan melangsungkan Pernikahan, atau untuk pasangan yang akan memulai hubungan yang lebih serius lagi. 

Terletak pada lokasi yang strategis, membuat Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang menjadi rujukan bagi masyarakat kota Semarang ataupun sekitarnya dalam penyelenggaraan event penting. Salah satunya dalam pelaksanaan Pernikahan

BERITA TERKAIT:
Mulai Rp 9 Juta Bisa Langsungkan Pernikahan di Hotel Neo Candi Semarang, Fasilitas Lengkap dan Gratis Satu Kamar
Rizky Febian Beri Bocoran Hari Pernikahan dengan Mahalini di Album Barunya
Catat! Ini Perbedaan Cerai Talak dan Cerai Gugat
Penuh Arti! Ini Mas Kawin yang Diberikan Tri Suaka ke Nabila Maharani
Selamat! Tri Suaka dan Nabila Maharani Resmi Menikah

Dengan harga yang terjangkau dan didukung letak hotel yang strategis, tentu saja dapat dengan mudah memudahkan konsumen untuk menyelenggarakan acara seperti Pernikahan dan rapat.

“Selain menggelar Pernikahan mewah dengan harga murah, hotel kami juga memiliki akses yang mudah dijangkau. Selain itu kami juga memiliki kapasitas dan keamanan parkir kendaraan yang luas dan aman serta tidak perlu diragukan lagi. Kami juga menyediakan valet untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan pada tamu," kata Dhika selaku Assistant Sales and Marketing Manager Neo Candi Simpang Lima Semarang

 

Paket wedding yang ditawarkan oleh Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang mulai dari harga Rp 9.000.000,. Harga yang diberikan oleh Hotel Neo ini sudah termasuk dengan wedding venue, decoration, buffet menu untuk 50 pack, coffee break untuk 20 pack. Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang juga memberikan free superior room untuk satu malam. 

Dengan harga yang sangat terjangkau, Hotel Neo memberikan pelayanan dan fasilitas yang sangat memanjakan tamunya. 

“Begitu juga dengan ruang Pernikahan kami yang terletak di lantai 1, dengan demikian tamu tidak perlu bersusah payah untuk mencari atau menunggu lift untuk bisa sampai di venue wedding," jelasnya.

Neo Candi menyediakan tiga paket Pernikahan yaitu dari silver package, gold package, dan platinum package. 

Untuk melihat secara langsung bagaimana Pernikahan di Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang, dapat langsung dengan akses di instagram NEO yaitu @neocandiSemarang. Disana akan ada banyak sekali informasi yang bisa dengan mudah didapatkan oleh khalayak.

***

tags: #pernikahan #hotel neo candi simpang lima #semarang #wedding

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI