Keren! Artis Cantik Ini Pakai Ulang Outfit di Red Carpet dan Tetep Kece 

Jessie memilih untuk tidak memakai pakaian lain di bawah blazer, dan memadukan setelannya dengan sepatu platform hijau yang mencolok.

Jumat, 07 Juni 2024 | 13:11 WIB - Gaya
Penulis: Issatul Haniah . Editor: Fauzi

Ketika menghadiri premier Bridgerton di New York City, AS pada tanggal 13 Mei, aktris asal Inggris Claudia Jessie tampil memukau dalam setelan jas pinstripe biru dari label Stella McCartney.

Untuk mencuri perhatian di red carpet, Jessie memilih untuk tidak memakai pakaian lain di bawah blazer, dan memadukan setelannya dengan sepatu platform hijau yang mencolok.

BERITA TERKAIT:
Keren! Artis Cantik Ini Pakai Ulang Outfit di Red Carpet dan Tetep Kece 

Dalam wawancara singkatnya dengan InStyle, Jessie mengakui bahwa kekasihnya yang memilihkan sepatu tersebut.

Perlu diketahui, label Stella McCartney dikenal dengan konsep keberlanjutan. Setelan yang terdiri dari blazer single-breasted yang canggih dan celana panjang lurus merupakan bagian dari koleksi Summer 2024, yang menggunakan bahan recycled viscose.

 

Claudia Jessie kembali mengenakan setelan jas yang sama saat tampil di acara The Late Show with Stephen Colbert pada tanggal 16 Mei. Namun, penampilan wanita 34 tahun itu memiliki sentuhan yang berbeda.

Pada kesempatan talkshow, blazernya tidak dikancing sehingga memperlihatkan kemeja putih di dalamnya. Selain itu, ia menambahkan aksesori berupa kalung rantai dan anting-anting emas, sepatu chunky, serta gaya rambut messy bun. Penampilan Jessie seketika memberikan nuansa rock-and-roll.

Meskipun sering mengulangi pakaian pada acara-acara besar, Jessie ternyata adalah salah satu artis yang mendukung konsep keberlanjutan. Saat diwawancarai oleh InStyle di premier Bridgerton, ia menyatakan niatnya untuk mengenakan setelan jas pinstripe tersebut beberapa kali.

"Bagi saya, keberlanjutan sangat penting. Jadi, Anda akan melihat saya mengenakan setelan ini beberapa kali."

Ia juga mengakui bahwa banyak pakaian yang ia miliki adalah barang bekas.

"Banyak dari barang-barang saya adalah barang bekas. Jika tidak, pakaian tersebut dapat diperbaiki. Saya tidak membuangnya begitu saja. Saya akan menggunakan pakaian tersebut berkali-kali dan berinvestasi dalam sesuatu yang dapat saya miliki untuk selamanya."

***

tags: #sustainability #outfit

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI