Empat Film Thailand Bertema Zombie, Seram tapi Ada Lucunya 

Film ini menggabungkan elemen horor menegangkan hingga sentuhan komedi yang menyegarkan. 

Sabtu, 08 Juni 2024 | 14:03 WIB - Layar
Penulis: Issatul Haniah . Editor: Fauzi

Perfilman Thailand menghadirkan banyak film dengan berbagai genre. Salah satu tema yang menjadi favorit penonton adalah film bergenre zombie

film ini menggabungkan elemen horor menegangkan hingga sentuhan komedi yang menyegarkan. 

BERITA TERKAIT:
Dodit Kisahkan Sosok Ayahnya Djoko Mulyanto yang Jadi Tokoh Utama di Film Rumah Dinas Bapak 
Film Rumah Dinas Bapak, Teror Masa Kecil Komika Dodit Mulyanto
Empat Film Thailand Bertema Zombie, Seram tapi Ada Lucunya 
Serem! Pemeran Vina: Sebelum 7 Hari Ceritakan Kejadian Janggal Selama Syuting
Sinopsis Vina: Sebelum 7 Hari dan Sejumlah Fakta Ngeri di Baliknya  

Apa saja ya produksi hiburan Thailand yang menghadirkan kisah-kisah menegangkan namun juga menggelitik tawa penonton? Yuk, simak daftar film dan drama Thailand tentang zombie tersebut.

1. E-SARN zombie 

film dan drama Thailand berjudul E-SARN zombie. film zombie ini berkisah tentang Itt, yang menjadi manajer supermarket. Namun, pekerjaan ini membawanya bertemu Tonnun, seorang karyawan yang menunjukkan perilaku aneh dan misterius. Ia kerap mencuri daging segar kadaluwarsa dari supermarket sehingga membuat pengelolanya curiga. Melihat hal ini, Itt pun perlu mencari tahu alasannya.

2. zombie FIGHTER

film dan drama Thailand tentang zombie kedua ada film berjudul zombie FIGHTERS. film ini berkisah tentang Thailand yang terinfeksi epidemi hingga mengubah orang menjadi zombie yang mengamuk di sekitar kota.

 

Dan sekelompok remaja laki-laki terjebak di rumah sakit selama wabah zombie terjadi. Dan mereka harus melakukan apa pun untuk bertahan hidup dari pengepungan yang kelaparan dan brutal dari para zombie.

3. ZOMVIVOR 

film dan drama Thailand tentang zombie berikutnya ada drama berjudul ZOMVIVOR. Drama yang akan tayang pada tahun 2024 ini berkisah tentang sebuah momen ketika virus tak dikenal menyebar ke seluruh kota, mengubah populasi manusia menjadi zombie.

Dan dalam peristiwa mengerikan ini, sekelompok siswa berlindung di sekolah untuk mempertahankan diri dari ancaman luar yang sudah terkontaminasi virus zombie. Pelarian mereka menjadi sebuah perlombaan melawan waktu untuk pergi tanpa terkontaminasi oleh virus zombie ini.

4. THE PACKAGE 

Dan film dan drama Thailand tentang zombie terakhir ada film berjudul THE PACKAGE. film ini berkisah ketika dunia dilanda virus alami yang menyebar ke seluruh makhluk hidup. Dan virus ini membuat manusia mulai berubah menjadi zombie yang tak pernah puas serta ganas.

Dalam sekejap, dunia yang kita kenal runtuh karena virus tersebut. Selain itu, beberapa orang yang selamat tidak dapat menggunakan sumber makanan yang tersedia. Oleh karena itu, mereka berusaha mengembangkan tanaman baru untuk menghidupi diri kehidupan mereka sendiri.

Karena hal tersebut, mereka yang selamat bergantung pada satu profesi. Dan satu-satunya profesi ini harus berani menghadapi bahaya untuk mengirim dan menerima makanan dan paket kebutuhan orang-orang yang tidak bisa keluar karena wabah zombie yang sangat berbahaya.


 

***

tags: #film #thailand #zombie

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI