Artotel Wanderlust Hadirkan More Than Jazz Art di 4 Kota Indonesia

Kegiatan itu tidak hanya mengenai showcase dari music Jazz saja, tetapi esensi dari perpaduan musik Jazz dan aktivitas berseni itu sendiri. 

Sabtu, 08 Juni 2024 | 21:32 WIB - Hotelife
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

SETELAH sukses digelar selama tiga kali pada tahun 2023 di Barley & Barrel, ARTOTEL Suiters Bianti – Yogyakarta, More Than Jazz Art telah menciptakan dimensi kesenian yang berbeda selama eksis seperti: Splash paiting di edisi pertama, abstract live painting di edisi kedua, hingga Sendratari Ramayana yang diiringi oleh music Jazz di edisi ketiganya.

Menawarkan konsep yang khas tersebut, More Than Jazz Art juga menjadi ajang untuk networking antar sesama komunitas lokal Jazz.

BERITA TERKAIT:
Artotel Wanderlust Hadirkan More Than Jazz Art di 4 Kota Indonesia
Polisi Tangkap Pegi, Salah Satu DPO Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
Pemkab Bandung akan Bangun Pabrik Pupuk Organik untuk Penuhi Kebutuhan 
Viral! Seorang Mahasiswi Diduga Selingkuh dengan Seorang Direktur di Bandung
Update Longsor di Bandung, Jumlah Korban Jiwa Bertambah Jadi Empat Orang

Kali ini More Than Jazz Art melebarkan sayapnya dengan hadir di kota-kota besar di Indonesia melalui 'More Than Jazz Art: Java Tour 2024' presented by ARTOTEL Wanderlust. Sebuah pertunjukan music Jazz yang memiliki konsep unik, dimana setiap acara yang diadakan memadukan music Jazz dengan kesenian lain. 

More Than Jazz Art: Java Tour mulai digelar di tiga kota yaitu Semarang, Bandung, dan Surabaya pada tanggal 7,8, dan 14 Juni 2024. Lalu puncaknya More Than Jazz Art akan dilangsungkan di Yogyakarta pada tanggal 28 Juni 2024. Venue yang dipilih pun merupakan properti-properti yang berada dibawah naungan ARTOTEL Group, antara lain ARTOTEL Gajahmada Semarang, de Braga by ARTOTEL, ARTOTEL TS Suites Surabaya, serta ARTOTEL Suiters Bianti – Yogyakarta. 

More Than Jazz Art: Java Tour menghadirkan deretan musisi yang sudah terkenal di belantika music Jazz lokal dan nasional, yaitu: 
Line-up Semarang: Seteru Sunyi, Caravan Quintet, 23 Kuartet serta Flow Etnocussion.
Line-up Bandung: Arumtala, 5 Petani, Caravan Quintet, serta The Art of  Jazz.
Line-up Surabaya: Dames Nababan, FjazzC featuring Andi Bayou, Livy Laurens, Sweet Swingnoff, dan Caravan Quintet.

 

Yang membuat acara ini menjadi special, pengunjung akan diajak untuk berpartisipasi menciptakan karya seni splash painting. Pengunjung bebas berekspresi menggunakan cat acrylie pada kanvas raksasa yang telah disediakan. 

Harga tiket masuk untuk mengikuti More Than Jazz Art: Java Tour tergolong terjangkau, yaitu hanya dengan Rp.100.000, - (first drink charge), pengunjung bisa menikmati pertunjukkan yang memanjakan telinga serta visual tersebut. Pembelian dapat dilakukan melalui aplikasi ARTOTEL Wanderlust yang tersedia di Google Play dan App Store.

Imant Setiawan, CHA, CHRM selaku founder More Than Jazz Art mengungkapkan kegiatan itu tidak hanya mengenai showcase dari music Jazz saja, tetapi esensi dari perpaduan musik Jazz dan aktivitas berseni itu sendiri. 

"Sehingga, art performance juga menjadi additional value yang akan selalu dibawah dan dikedepankan. Dari konsep inilah More Than Jazz Art tercipta. Semoga dengan meluasnya event More Than Jazz Art yang sebelumnya hanya di Jogja, Jazz tidak lagi menjadi music yang segmented Tetapi bisa dinikmati semua range umur,” ucapnya. 

Yulia Maria selaku Director of Marketing Communications ARTOTEL Group juga menambahkan ARTOTEL Group memiliki 4 pilar bisnis yang terdiri dari STAY, DINE, PLAY dan SHOP. "Kegiatan More Than Jazz Art ini merupakan implementasi dari PLAY, dimana ARTOTEL Group sebagai manajemen operator hotel terkemuka di Indonesia berkomitmen tidak hanya menawarkan kamar untuk menginap tapi juga pengalaman gaya hidup lainnya seperti konser music dan kegiatan seni menarik lainnya. Kini, ARTOTEL Group memberikan kemudahan kepada para tamunya untuk menikmati pengalaman gaya hidupnya hanya melalui digital aplikasi ARTOTEL Wanderlust” ujarnya.

ARTOTEL Wanderlust merupakan program reward untuk pelanggan setia ARTOTEL Group yang diluncurkan sejak tahun 2022. Berbagai macam keuntungan dapat dinikmati hanya dengan menjadi anggota seperti jaminan harga terbaik untuk pemesanan kamar 100+ properti ARTOTEL Group serta pengalaman gaya hidup lainnyahanya melalui 1 digital apps, ARTOTEL Wanderlust. 

Dengan mengunduh aplikasi ARTOTEL Wanderlust di Google Store (Android) atau Play Store (IOS), para tamu bisa mendaftarkan diri sebagai member ARTOTEL Wanderlust secara gratis. Untuk para member, secara otomatis akan bisa mendapatkan diskon untuk menginap dan F&B, serta Birthday Reward untuk member yang berulang tahun yaitu berupa diskon 50% untuk menginap. Disamping itu, member yang aktif bertransaksi pun akan dapat terus meningkatkan tier nya mulai dari Silver, Gold, Black, hingga Rockstar yang tentunya akan mendapatkan keuntungan lebih lagi dari tier sebelumnya, seperti gratis room upgrade, gratis late check-out, VIP treatment, dll.

***

tags: #bandung #google #semarang #artotel #jazz

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI