Orangtua Berpisah, Azriel Hermansyah Ngaku Terpuruk hingga Alami Bullying 

"Setelah yang kejadian 2009. Jadi kalau ngomongin bully itu aku dari SD SMP SMA itu di-bully semua mengenai isu orang tua,"

Minggu, 09 Juni 2024 | 12:47 WIB - Pentas
Penulis: Issatul Haniah . Editor: Fauzi

Putra Anang Hermansyah dan Krisdayanti, yakni Azriel Hermansyah baru-baru ini menyita perhatian warganet usai menjadi tamu di kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo yang diunggah Kamis (6/6/2024).

Pada kesempatan itu, adik dari Aurel Hermansyah itu berbagi banyak cerita. Salah satunya yakni kejadian tak mengenakan soal dirinya yang dulu mengalami perundungan (bullying).

BERITA TERKAIT:
Trending di X, Anang Hermansyah Disoraki Suporter Usai Laga Timnas Indonesia vs Filipina
Orangtua Berpisah, Azriel Hermansyah Ngaku Terpuruk hingga Alami Bullying 
Indonesian Idol yang Kini Berutang pada Salma, Bukan Sebaliknya
Bawakan Lagu Mahalini, Sialnya Novia Tersisih di Ajang Top 6 Indonesian Idol
Novia dan Rahman di Posisi Tiga Terbawah, Alfredo yang Pulang dari indonesian Idol

Parahnya, perundungan yang dialami Azriel ternyata sudah terjadi sejak dirinya duduk di bangku sekolah dasar (SD). Hal ini berkaitan dengan konflik rumah tangga orangtuanya. Keduanya bercerai pada tahun 2009 dan sempat terlibat konflik panas.

"Setelah yang kejadian 2009. Jadi kalau ngomongin bully itu aku dari SD SMP SMA itu di-bully semua mengenai isu orang tua," ungkap Azriel Hermansyah.

Masih belum berhenti sampai di situ, perundungan yang dialami Azriel makin menjadi-jadi sejak sang ayah sempat merilis lagu bertajuk Separuh Jiwaku Pergi. Dimana saat mendendangkan lagu itu, Anang Hermansyah itu memperlihatkan adegan jari tangannya menyilang dan menjadi ikonik.

"Apalagi kan pas setelah kejadian (Anang dan KD cerai), itu bokap tuh bikin lagu kan 'Separuh Jiwaku Pergi'.

Aduh itu kan identik banget sama yang tangannya begini (tangan silang)," imbuh Azriel. Alhasil, gegara viralnya lagu tersebut, teman-teman di sekolah Azriel selalu menjadikannya sebagai bahan olokan.

 

"Jadi mereka pas gua datang sekolah udah gini (silang) semua nih tangannya di sekolah," cerita Azriel Hermansyah.

Parahnya lagi, kakak kelas di sekolah Azriel juga ikut-ikutan membully dan mengolok-olok dengan memanggil-manggil nama sang ayah.

"Aku enggak nyaman, omongan di belakang, panggil-panggil nama bokap. Apalagi kakak kelas yang senioritas," ujar Azriel.

Alhasil, hal itu pun membuat rasa trauma mendalam untuk Azriel sendiri.

"Ada sih trauma tersendiri ada," kata kekasih dari Sarah Menzel.

Masih belum berhenti sampai di situ, psikologis Azriel pun ikutan terdampak dan membuat sosoknya menjadi emosian.

"Setelah kejadian itu (perundungan di sekolah) aku itu jadi anak yang tempramental, emosian, nggak asik aja, paling dari gerak-geriklah, dari omongan kayak ngomongnya ngegas, gitu," ungkap Azriel.

"Jadi teman-teman juga kurang dekat lah, jadi dimusuhin juga, karena gampang tersinggung, emosian, itu dampaknya," tandasnya.

***

tags: #anang hermansyah #krisdayanti #azriel hermansyah #bullying

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI