Gugat Cerai Sarwendah, Ruben Onsu Tidak Masukan Hak Asuh Anak dan Harta Gono-gini

Diketahui Ruben dan Sarwendah menikah pada 2013 dan dikaruniai dua putri.

Kamis, 13 Juni 2024 | 13:31 WIB - Pentas
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

RUBEN Onsu menggugat cerai Sarwendah ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan dengan nomor perkara 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL. Dalam gugatannya, Ruben tidak memasukkan permohonan hak asuh anak serta harta gana-gini.

Humas II PN Jakarta Selatan, Tumpanuli Marbun membenarkan adanya guatan cerai tersebut.

BERITA TERKAIT:
Gara-gara Isu Hubungan Istimewa dengan Sarwendah, Betrand Peto Terancam Kehilangan Beasiswa 
Perceraian Ruben Onsu-Sarwendah, Warganet Duga karena Terlalu Dekat dengan Betrand Peto  
Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah, Ini Kata Pengacara 
Gugat Cerai Sarwendah, Ruben Onsu Tidak Masukan Hak Asuh Anak dan Harta Gono-gini
Artis Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah

"Ada, gugatan itu ada. Gugatan itu didaftarkan pada tanggal 11 Juni 2024 dan akan disidangkan pada tanggal 9 Juli 2024. Yang melakukan gugatan adalah RSO," ucap Tumpanuli Marbun pada Rabu (12/6/2024).

"Dalam gugatannya hanya sebatas menyangkut masalah perceraian. Menyangkut masalah hak asuh anak ataupun harta gana-gini tidak disebutkan dalam amar gugatannya," tambahnya. 

 

Minggu lalu, Minola Sebayang, pengacara Ruben Onsu membenarkan bahwa presenter kondang itu berdiskusi dengannya terkait rumah tangga. Tetapi saat itu, Minola belum bisa mengungkapkan keputusan yang diambil Ruben.

Diketahui Ruben dan Sarwendah menikah pada 2013 dan dikaruniai dua putri. Pada 2019, Ruben mengangkat anak laki-laki yang dinamai Betrand Peto dan menapaki karier sebagai penyanyi. Di sisi lain, Minola juga berkomunikasi intens dengan pengacara Sarwendah, Chris. Ia dan Chris memang ditugaskan kliennya untuk membahas masalah rumah tangga yang terjadi tersebut.

"Semua (rumah tangga) pasti ada masalah. Dan bahasa tubuhnya Sarwendah kelihatan kan. Beberapa hari ini saya memang lagi intens komunikasi dengan kuasa hukum Sarwendah. Kami membicarakan hal-hal yang berkaitan dengan kelanjutan rumah tangga mereka,"ungkapnya.

Hingga saat ini kabar dari Ruben Onsu dan kuasa hukumnya, Minola Sebayang belum ada penjelasan langsung dari keduanya. Begitu juga dengan Sarwendah.

*Ditulis oleh wartawan magang Rahardian Haikal Rakhman

***

tags: #ruben onsu #sarwendah #cerai #hak asuh anak #harta gono-gini

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI