Idul Adha 1445 H, The Park Mall Semarang Bagi-bagi Hewan Kurban untuk Masyarakat

“Dalam momen yang penuh berkah ini, The Park Semarang berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.

Senin, 17 Juni 2024 | 19:36 WIB - Hotelife
Penulis: Issatul Haniah . Editor: Fauzi

Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 H, The Park Mall Semarang kembali melakukan aksi peduli sosial terhadap masyarakat sekitar melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan membagikan 2 ekor sapi kepada warga di sekitar The Park Semarang pada 16 Juni 2024.

Pembagian hewan qurban merupakan komitmen dari The Park Semarang, sebagai pusat perbelanjaan terkemuka di Kota Semarang untuk mendukung dan membantu masyarakat kurang mampu yang berada sekitar lokasi mall.

BERITA TERKAIT:
Idul Adha 1445 H, The Park Mall Semarang Bagi-bagi Hewan Kurban untuk Masyarakat
Bahagiakan Ratusan Yatim dan Penghafal Al-Quran, Dompet Dhuafa Jateng Ajak Belanja Bareng dan Fun Charity di The Park Semarang

Pembagian akan diberikan secara langsung kepada warga melalui Masjid Al Madani yang berlokasi di Perum Semarang Indah Blok C-Xx, Tawangmas, Semarang Barat dan Masjid Miftahul Ulum di Jl. Tawang Aglik Lor 1, Kel.Tawangmas, Semarang Barat.

 

“Dalam momen yang penuh berkah ini, The Park Semarang berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat. Kegiatan membagi hewan qurban adalah bentuk dari kepedulian sosial perusahaan dan karyawan yang ingin berbagi kepada masyarakat di sekitar kawasan The Park Semarang,” jelas Teges Prita Soraya, Direktur The Park Semarang, PT Nirvana Wastu Jaya Pratama - NWP Property

Dalam kesempatan ini, The Park Semarang juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan selama ini, serta berharap agar The Park Semarang dapat terus menjadi destinasi wisata belanja dan hiburan serta memberikan manfaat positif kepada masyarakat. 

“Kami juga berharap hal ini juga sebagai ajakan untuk berbagai pihak agar bersama-sama kita dapat memberikan kontribusi positif dan meningkatkan nilai-nilai kebaikan khususnya di antara masyarakat Jakarta dan sekitarnya,” ucapnya.

Teges menambahkan, melalui kegiatan CSR ini dapat memberikan manfaat yang seluas-luasnya dan mempererat jalinan komunikasi antara The Park Semarang dengan masyarakat sekitar

***

tags: #the park mall semarang #hewan kurban #idul adha

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI