Gara-gara Isu Hubungan Istimewa dengan Sarwendah, Betrand Peto Terancam Kehilangan Beasiswa 

"Menjadi pertimbangan kampus-kampus untuk menilai. Betrand tuh dapet dua beasiswa, lagi dipertimbangkan, sedang dinilai ulang,” kata Jordi Onsu. 

Selasa, 18 Juni 2024 | 13:40 WIB - Pentas
Penulis: Issatul Haniah . Editor: Fauzi

Di tengah kabar perceraian pasangan artis Sarwendah dan Ruben Onsu, muncul pula kabar nasib Betrand Peto yang terancam kehilangan beasiswa. Hal ini imbas dari kabar yang menyebutkan Betrand menjalin hubungan lebih dengan ibu angkatnya tersebut. 

Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh adik Ruben Onsu, Jordi Onsu sekaligus paman dari Betrand. Jordi mengungkapkan bahwa saat ini dua universitas sedang mempertimbangkan beasiswa Betrand akibat dari rumor buruk tersebut. 

BERITA TERKAIT:
Gara-gara Isu Hubungan Istimewa dengan Sarwendah, Betrand Peto Terancam Kehilangan Beasiswa 
Perceraian Ruben Onsu-Sarwendah, Warganet Duga karena Terlalu Dekat dengan Betrand Peto  
Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah, Ini Kata Pengacara 
Gugat Cerai Sarwendah, Ruben Onsu Tidak Masukan Hak Asuh Anak dan Harta Gono-gini
Artis Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah

"Menjadi pertimbangan kampus-kampus untuk menilai. Betrand tuh dapet dua beasiswa, lagi dipertimbangkan, sedang dinilai ulang,” kata Jordi Onsu. Jordi menjelaskan bahwa rumor tersebut sangat berdampak dengan pendidikan Betrand, seharusnya ia sudah masuk sekolah dari bulan Juni. 

 

"Harusnya Betrand itu udah masuk salah satu universitas bulan Juni ini, dan lagi-lagi karena gosip yang tidak benar Betrand lah, sama Sarwendah lah mempengaruhi pendidikan Betrand loh," jelas Jordi. 

Tentunya Jordi sangat murka dengan rumor miring tersebut hingga ia dan Sarwendah harus ikut turun tangan untuk berbicara dengan dekan di kampus supaya tidak ada salah paham dan bisa menerima Betrand. 

“Sebenarnya aku kalau mau marah kayak, mau marah. Aku selalu bilang sama Ci Wenda (Sarwendah), ya udah sabar,” ujar Jordi. 

“Kita coba bertemu dekannya. Kita ketemu sama dekannya satu-satu, menjelaskan," jelasnya. 
 

***

tags: #sarwendah #betrand peto #ruben onsu #beasiswa

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI