Suasan Reztricted Rooftop Lounge di Hotel Rez Semarang saat resmi dibuka. (Foto: KuasaKata.com)

Suasan Reztricted Rooftop Lounge di Hotel Rez Semarang saat resmi dibuka. (Foto: KuasaKata.com)

REZ Hotel Semarang Hadirkan Reztricted Rooftop Lounge dengan Sajian Argentinian Style

promosi spesial untuk yang melakukan reservasi selama tanggal 15 Juni – 15 Juli Para tamu dapat menikmati diskon khusus sebesar 15 persen

Rabu, 19 Juni 2024 | 14:11 WIB - Hotelife
Penulis: Holy . Editor: Hani

REZTRICTED rooftop Lounge resmi hadir meramaikan rooftop longue di Rez Hotel Semarang. Tidak hanya sebagai longue, tetapi juga yang menghadirkan pengalaman kuliner istimewa dengan sajian “Argentinian Style” pertama di kota Semarang. 

General Manager Hotel REZ Semarang Maya Chrisanti mengatakan para tamu akan dimanjakan dengan beragam pilihan daging berkualitas tinggi yang diolah dengan sempurna, serta berbagai hidangan pendamping yang lezat.

BERITA TERKAIT:
REZ Hotel Semarang Hadirkan Reztricted Rooftop Lounge dengan Sajian Argentinian Style
Hari Bumi, Rez Hotel Semarang Padamkan Lampu selama Satu Jam
27 Hotel di Semarang Bagikan 2.000 Takjil untuk Warga di Sekitar Sam Poo Kong
Ramadan, Rez Hotel Semarang Hadirkan Menu Seafood dan Middle Eastern food
Dukung Pariwisata, Rez Hotel Semarang Tawarkan Tiga Tipe Kamar

"Untuk menambah kemeriahan, REZtricted rooftop Longue menawarkan promosi spesial untuk yang melakukan reservasi selama tanggal 15 Juni – 15 Juli Para tamu dapat menikmati diskon khusus sebesar 15 persen," kata Maya, Rabu (19/6). 

 

Terletak di lantai 10 Rez Hotel Semarang, REZtricted rooftop Lounge memberikan suasana yang nyaman, aesthetic, dan instagramable. Tersedia area outdoor dan indoor dengan view Kota Semarang yang cantik saat malam hari. 

Di Reztricted, para tamu dapat menikmati berbagai macam minuman Alkohol dan mocktail, berbagai macam jenis wine, sambil ditemani dengan alunan live music. Minuman cocktail diracik dengan sempurna menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi. 

Salah satu hal special dari rooftop Longue ini adalah signature Cocktail yang menggunakan produk lokal dan juga produk dari Sidomuncul.

"REZtircted rooftop Lounge ini tidak hanya menjadi destinasi kuliner, tetapi juga tempat berkumpul yang ideal untuk acara-acara spesial, pertemuan bisnis, ataupun sekedar bersantai bersama teman dan keluarga. Dengan pelayanan yang ramah, dan tentunya sajian yang lezat, rooftop Lounge di Rez Hotel Semarang siap menjadi destinasi baru favorit di Semarang," ujarnya.

***

tags: #rez hotel semarang #rooftop

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI