Quest Prime Pemuda Semarang Hadirkan Paket “Sunset Tea”

Para tamu bisa menikmati Sunset Tea dengan pemandangan Kota Semarang area Tugu Muda serta Gunung Ungaran yang sangat cantik.

Kamis, 20 Juni 2024 | 13:32 WIB - Hotelife
Penulis: Holy . Editor: Fauzi

HOTEL Quest Prime Pemuda Semarang terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan maupun dalam memberikan pengalaman tak terlupakan bagi setiap tamu. Kali ini, Hotel Quest Prime Pemuda Semarang meluncurkan paket “Sunset Tea” bagi tamu yang menginap ataupun tamu yang tidak menginap.

General Manager Hotel Quest Prime Pemuda Semarang Yosi Arivianto mengatakan hotelnya yang terletak di jantung Kota Semarang menjadikan momen Sunset Tea ini sangat cocok bagi berbagai kalangan, mulai dari kalangan eksekutif yang membutuhkan tempat nyaman untuk pertemuan bisnis, kalangan anak muda, hingga warga Semarang yang sekedar berkumpul untuk membahas berita terbaru sambil menikmati aneka kudapan dan suasana sore dari rooftop hotel.

BERITA TERKAIT:
Quest Prime Pemuda Semarang Hadirkan Paket “Sunset Tea”

“Hal ini tentunya juga akan menambah keseruan dalam mengabadikan momen atau pun memperkaya konten sosial media penikmat Sunset Tea,” kata Yosi, Kamis 20 Juni 2024.

 

Terletak di Blackwood SkyLounge lantai 15 Quest Prime Pemuda Semarang, para tamu bisa menikmati Sunset Tea dengan pemandangan Kota Semarang area Tugu Muda serta Gunung Ungaran yang sangat cantik. Tak hanya interior hotel yang mewah, aneka makanan juga disajikan dengan cantik di dalam wadah berbentuk sangkar. 

“Rangkaian pilihan kue cantik yang manis dan lembut yang dapat menggugah selera. Terdapat juga kue gurih serta ditemani berbagai varian teh yang dapat memanjakan lidah,” ujarnya.

Dibanderol dengan harga Rp55.000 per pax, sajian ini dapat dinikmati mulai pukul 16.00 – 19.00 WIB serta dilengkapi dengan varian teh dan berbagai hidangan pendamping seperti mini sandwich, scone, kue, dan cake lainnya. Sunset Tea sangat cocok untuk kamu yang ingin datang bersama pasangan ataupun teman sembari menikmati waktu luang. 

“Saya selalu menyukai sajian minum teh di sore hari, karena itu saya sangat bersemangat untuk menghadirkan promo Sunset Tea di Kota Semarang ini. Kami terus berupaya meningkatkan pelayanan serta melakukan inovasi terhadap produk maupun pelayanan di Quest Prime bagi seluruh tamu. Dengan adanya paket yang kami tawarkan serta peningkatan layanan dalam berbagai sisi kami berharap tamu merasa senang dan mendapatkan pengalaman yang luar biasa dari Quest Prime Pemuda Semarang,” tandas dia.

***

tags: #sunset tea #hotel quest prime pemuda semarang

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI