ASTON Inn Pandanaran Semarang Hadirkan Dua Kreasi Hidangan Terbaru di Awal Juli

Kemudian hidangan kedua adalah minuman segar yang sangat populer di masyarakat yaitu Es Teler.

Jumat, 05 Juli 2024 | 08:59 WIB - Hotelife
Penulis: Hafifah Nurchasanah . Editor: Wis

DI awal bulan Juli ini, ASTON Inn Pandanaran Semarang kembali menghadirkan kreasi menu terbaru dari tim Food & Beverage mereka dengan menggunakan bahan dasar ikan laut dipadukan rumput laut serta minuman yang sangat populer di racik dengan sentuhan modern.   

Menu terbaru ASTON Inn Pandanaran yang pertama adalah hidangan makanan ringan terbuar dari bahan dasar ikan khususnya ikan makarel dan rumput laut yaitu Crunchy Seaweed. Ikan makarel merupakan sebutan untuk sekelompok ikan yang berasal dari famili Scombridae. Ikan ini masih bersaudara dengan ikan tenggiri dan ikan kembung. Sekilas ikan makarel hampir sama dengan Ikan Sarden, padahal keduanya berbeda. 

BERITA TERKAIT:
Isi Libur Panjang, ASTON Inn Pandanaran Adakan Kid’s Table Manner
ASTON Inn Pandanaran Semarang Hadirkan Dua Kreasi Hidangan Terbaru di Awal Juli
Aston Inn Pandanaran Semarang Bagikan 300 Bungkus Hewan Kurban Kepada Warga Sekitar
Liburan Sekolah, Aston Inn Pandanaran Semarang Tawarkan June Fantastic 
ASTON Inn Pandanaran Hadirkan Bed Menu Terbaru

Ciri-ciri dari Ikan makarel berwarna gelap berminyak, dengan daging ikan makerel berwarna merah muda. Ikan ini memiliki beberapa manfaat bagi tubuh seperti untuk kesehatan tulang karena menjadi sumber vitamin D, menjaga Jantung karena mengandung asam lemak omega 3 dan masih banyak lagi. 

 

Dengan kepopuleran dan manfaat yang terkandung dari Ikan Makarel tersebut serta terinspirasi dari hidangan korea seaweed snack yang sedang trend di tahun 2024 ini maka Executive Chef Ganjar Trisaputra membuat hidangan snack Crunchy Seaweed mulai bulan Juli Ini. hidangan ikan makarel giling yang di goreng dengan nori (rumput laut) dan disajikan dengan saus sesame mayo.  

Kemudian hidangan kedua adalah minuman segar yang sangat populer di masyarakat yaitu Es Teler. Tim F&B kami meracik ulang Es teler tersebut dengan lebih modern serta dengan standard hotel berbintang tanpa menghilangkan cita rasanya. Dalam es teler kami terdapat bahan bahan seperti buah nangka, biji selasih, nata de coco, alpukat, susu, air kelapa dan sirup vanila akan menjadikan sebuah hidangan yang menyegarkan dan cocok untuk menemani saat sedang menikmati hidangan makan siang atau malam di 40 Lane Cafe.

"Kami  tidak akan berhenti untuk berinovasi, berkreasi untuk memberikan yang  terbaik  bagi para tamu kami agar dapat di nikmati oleh semua orang dan semua lapisan masyarakat khususnya untuk warga Semarang,” ungkap Chef Ganjar.
 

***

tags: #aston inn pandanaran semarang #hidangan #ikan laut

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI