Beri Variasi Pilihan Tempat Makan, Grand Candi Hotel Semarang Launching Drive Thru

Para pengunjung yang menikmati musik di Grand Candi Hotel Semarang, menurut Julia tidak dibebankan biaya.

Selasa, 09 Juli 2024 | 16:35 WIB - Hotelife
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

INOVASI baru diluncurkan oleh Grand Candi Hotel Semarang, belum lama ini. Salah satu hotel bintang empat di Kota Semarang, Jawa tengah tersebut menyajikan menu-menu enak, lezat, dan praktis untuk dikonsumsi di outlet yang diberi nama "Drive Thru". Outlet tersebut berada di sudut kiri pintu keluar hotel tersebut dengan posisi menghadap Jalan Sisimangaraja.

General Manager Grand Candi Hotel Semarang, Julia SKB mengatakan hotelnya sengaja menyediakan outlet "Drive Thru" tersebut untuk masyarakat atau karyawan yang berkerja sekitar hotel itu. Seperti diketahui banyak perkantoran yang berada di Kawasan Sisimangaraja.

BERITA TERKAIT:
Beri Variasi Pilihan Tempat Makan, Grand Candi Hotel Semarang Launching Drive Thru
Pasar Senggol Grand Candi Hotel Semarang Kembali Digelar, Temanya Anak Muda Menginspirasi 
Grand Candi Hotel Semarang Hadirkan Musisi Internasionl di Teratai Lobby Jazz

"Konsep 'Drive Thru' itu, satu outlet untuk ambil makanan, jadi kami menyediakan makanan atau menu yang praktis untuk di konsumsi tapi lebih ke pick up point atau pengambilan makanan. Namun demikian, kami juga menyediakan tempat bila kostumer mau makan di tempat," kata Julia, disela launching "Drive Thru" Grand Candi Hotel Semarang, Jumat (9/7/2024).

"Sebenarnya, kami hanya ingin menyediakan outlet yang bermanfaat untuk para pekerja yang ada di sekitar hotel. Karena di sekitar sini itu banyak kantor, yang kalau kami lihat itu mereka tidak punya banyak variasi tempat makan. Jadi kami memberikan fasilitas supaya mereka bisa makan dengan baik, bergizi dengan harga sangat terjangkau," sambungnya. 

 

Meski menu yang ditawarkan merupakan masakan hotel, namun Julia menandaskan makanan yang dijual di "Drive Thruu" harganya sangat terjangkau. "Harganya sangat terjangkau, Ini ukurang hotel, dengan harga sangat terjangkau. Bisa dicek, dibandingkan dengan menunya sangat ekonomis," bebernya.

Menu makanan yang ditawarkan di Drive Thruu antara lain, ayam/ikan Sambal Matah, ayam/ikan Sambal Bawang, ayam/ikan sambal balado, ayam/ikan sambal kemangi, 
sapi lada hitam, bakso kuah, bubur ayam, Indomie telur, ayam Garam Pedas, nasi goreng, nasi bakar dan sate ayam. Selain itu ada juga snack seperti onde-onde, waffle, dan aneka snack. Untuk menu minuman, Drive Thruu menghadirkan es kopi pandan gula aren, es cappuccino, es kopi latte, es teh Solo, es teh melati, es teh lemon, dan kelapa muda.

Harga untuk makanan yang ditawarkan di "Drive Thru" erkisar antara Rp12 ribu hingga Rp35 ribu, sedangkan untuk minumannya di rentang harga Rp5 ribu- Rp24 ribu.
  
Untuk saat ini, outlet "Drive Thru" tersebut memulai operasional dari jam 06.00 WIB. "Tutup hingga jam 9 malam, dan dimungkinkan nanti kedepannya sampai jam 11 malam," ujarnya.

Grand Candi Hotel Semarang, selain menghadirkan "Drive Thru", mereka juga memiliki banyak acara yang bisa diikuti oleh masyarakat umum. "Di lobi, kami punya acara musik setiap hari, dari Senin hingga Jumat. Sabtu juga ada live musik. Musiknya juga sangat bervariasi dari Jazz,pop tempo dulu dan Rock di hari Jumat. Untuk pengunjung yang datang, biasanya bukan hanya tamu yang menginap saja tapi justru banyak yang dari luar," bebernya.

Para pengunjung yang menikmati musik di Grand Candi Hotel Semarang, menurut Julia tidak dibebankan biaya. "Jadi intinya, kami memberikan tempat nyaman dan tenang agar orang bisa healing mendengarkan musik yang berkualitas di tempat yang prestisius dan strategis di tengah kota. Untuk musik mulai dari jam 20-23 tiap harinya," pungkasnya.

      

***

tags: #grand candi hotel semarang #drive thru #makanan #karyawan

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI