Cake ketan hitam Idea Pastry & Bakery

Cake ketan hitam Idea Pastry & Bakery

Si Manis Cake Ketan Hitam Idea Pastry &  Bakery, Kue Jadul yang Mulai Susah Dicari

Produk Idea Pastry & Bakery tanpa pengawet.

Kamis, 23 Juli 2020 | 11:41 WIB - Ujirasa
Penulis: Ririn . Editor: Fauzi

Idea Pastry & Bakery mengirim tiga produk andalannya ke redaksi KUASAKATACOM untuk diuji coba. Salah satunya adalah cake ketan hitam. kue ini diklaim sebagai produk favorit toko kue yang buka sejak Mei 2020 ini.

cake ketan hitam menjadi menu yang paling sering dipesan. Tak heran, kue jadul ini sekarang memang mulai susah dicari.

BERITA TERKAIT:
Si Manis Cake Ketan Hitam Idea Pastry &  Bakery, Kue Jadul yang Mulai Susah Dicari

cake ketan hitam

Bagi pecinta kue manis, cake ketan hitam ini sangat cocok dinikmati. Tak hanya manis, lidah akan dimanjakan dengan cita rasa gurih. Si hitam ini diolah memakai santan. Sekali gigit, Anda akan pasti setuju kalau kue ini sangat lembut. Manis, gurih, dan lembut! Perpaduan yang mantap bukan? Di pagi atau sore hari, kudapan ini bisa disantap sambil menyeduh teh pahit. 

Walaupun lembut, tekstur cake ketan hitam benar-benar padat. Anda bisa jadi tak mau makan nasi bila sudah mengunyah si manis hitam ini. Bahkan mungkin tak akan langsung habis disantap. Tapi jangan khawatir, kue ini bisa bertahan 2 hari di suhu ruang. Sementara jika dimasukkan kulkas, kue berukuran 22x22 sentimeter ini awet hingga tiga hari. 

Satu loyang cake ketan hitam dibandrol seharga Rp75 ribu. Terjangkau karena cukup untuk dinikmati sekeluarga.

pizza puff

pizza

 

pizza puff ini adalah salah satu produk teranyar Idea Pastry & Bakery. Uniknya, pizza puff ini berbentuk persegi panjang. Tak seperti pizza kebanyakan yang bulat. Tak hanya itu, tekstur pizza puff seperti kue kering. Tidak seperti produk pizza lainnya yang bertekstur lembek atau kenyal. Pizza ini memiliki tiga lapis. Rasanya, pecinta pizza memang kurang afdol jika belum mencobanya.

Untuk topping, pizza puff ini diisi keju, krim, sosis, dan jamur. Gimana, sudah kebayang bagaimana rasa dan teksturnya? Bagi yang tidak suka makanan terlalu gurih, pizza ini sangat direkomendasikan.

Sementara untuk Anda yang tak bisa makan dalam porsi banyak, porsi yang terbilang sedang ini bisa dinikmati berdua. Untuk dapat menikmati pizza berukuran 14x9 sentimeter ini, Anda perlu menyiapkan kocek Rp50 ribu.  Tapi karena memakai susu dan krim untuk adonannya, kue ini sebaiknya tidak dikonsumsi lebih dari dua hari.

english fruit cake

fruit

Sesuai namanya, english fruit cake memang "wah". kue ini berbentuk setengah lingkaran yang memanjang. Di bagian luar kue ini dibaluri krim moka dan potongan kacang almond. Jika digigit, Anda akan tahu jika di dalamya terdapat kismis, ceri merah, dan ceri hijau. 

Lembut, gurih, manis, dan ada cita rasa masam. kue ini cocok dinikmati bersama keluarga atau disajikan ke tamu. Jelas, karena english fruit cake ini termasuk kue porsi besar. Tapi jangan khawatir kalau tidak langsung habis. Di suhu ruang, kue ini dapat bertahan sampai empat hari. Sedangkan jika disimpan di kulkas dapat bertahan hingga enam hari. Harga kue berukuran 24x10 sentimeter ini Rp 85 ribu.

Itu dia beberapa produk andalan dari Idea Pastry & Bakery. Barangkali, jajan kue enak bisa ke mana saja. Tapi jika Anda mencari yang tanpa bahan pengawet, alias biar lebih sehat, toko kue ini bisa jadi salah satu referensi. 

Jika berminat, Anda dapat menghubungi ig @bakery.idea atau WA ke 081378066116. Selain itu bisa langsung datang ke Perumahan Taman Setiabudi Kav 25 Banyumanik Semarang.

cake

***

tags: #cake ketan hitam #pizza puff #idea pastry & bakery #kue #english fruit cake

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI