Bakso Bledos Salatiga. Foto: KUASAKATACOM.

Bakso Bledos Salatiga. Foto: KUASAKATACOM.

Uji Nyali Pedasmu di Bakso Bledos Salatiga

Bakso ini sudah memiliki cabang di Kota Semarang tepatnya di Jalan Gajah Raya Nomor 176 Gayamsari, Semarang, Jawa Tengah.

Minggu, 09 Mei 2021 | 15:57 WIB - Ujirasa
Penulis: Fauzi . Editor: Ririn

Bakso merupakan menu makanan favorit sejuta umat dan banyak digandrungi oleh para penggemarnya. Selain memiliki rasa yang nikmat, bakso juga memiliki banyak varian rasa dan bentuk sehingga dapat memanjakan para penggemarnya. Nah! Tim Uji Rasa KUASAKATACOM kali ini mendapat kesempatan melakukan uji rasa menu bakso yang unik, spesial, dan berbeda dengan yang lain yaitu Bakso Bledos Salatiga.

Dilihat dari namanya saja, bakso ini sudah memiliki nama yang unik yakni Bakso Bledos yang artinya meledak. Saat mendengar kata ini, kita akan membayangkan sensasi rasa pedas yang bakal membuat mulut kita meledak kepanasan.

Benar saja saat kami memesan salah satu menu favorit di tempat ini, Bakso lava Bledos, kami langsung terpana dengan ukurannya yang jumbo dilengkapi dengan dua basko kecil di sampingnya. Kejutan tak berhenti sampai situ, saat kami membelah bakso ini, lelehan 'lava' sambal pedas merah langsung lumer keluar hingga membuat kami tak sabar mencicipi rasa bakso ini.

BERITA TERKAIT:
PKM Semarang Diperketat, Tempat Hiburan Ditutup dan Waktu Operasional Sektor Usaha Dibatasi
Terkendala Proses Imigrasi, Kedatangan Pemain PSIS Jonathan Tertunda
Pratama Arhan Diminati Klub Luar Negeri, CEO PSIS: Kita Akan Hati-Hati!
Mulai 19 Juli Mendatang, Bus dan Agen di Semarang Wajib Masuk Terminal Mangkang
Aktifitas Dagang di Taman Parang Kusumo Semarang Dihentikan Sementara
Hendi Akan Tambah Empat Tempat Karantina Terpusat
Pemilik Tambak Terdampak Tol Semarang-Demak Tuntut Penyelesaian Ganti Rugi

Selain lelehan lava, di dalam bakso tersebut juga terdapat irisan daging sapi yang kenyal dilengkapi dengan sejumlah cabai rawit utuh yang akan menyempurnakan rasa pedas Bakso lava Bledos ini.

 

Begitu kami mulai gigitan pertama, sensasi rasa pedas langsung meledak di mulut. Kemudian, tekstur bakso ini terasa kenyal namun tetap lembut saat digigit. Serat-serat daging di bakso ini juga sangat terasa sehingga membuat kami terus ingin merasakan bakso super padas ini hingga gigitan rerakhir.

Untuk bisa merasakan Bakso lava Bledos ini, kita cukup merogoh gocek Rp 30 ribu. Cukup terjangkau, bukan? 

Bagi sahabat KUASAKATACOM yang ingin uji rasa bakso ini, kalian tak perlu jauh-jauh pergi ke Salatiga, karena bakso ini sudah memiliki cabang di Kota Semarang tepatnya di Jalan Gajah Raya Nomor 176 Gayamsari, Semarang, Jawa Tengah.


tags: #semarang #bakso bledos salatiga #pedas #lava

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI