Seblak Bageur Bandung. Foto: Kuasakatacom

Seblak Bageur Bandung. Foto: Kuasakatacom

Sensasi Pedas Seblak Bageur Bandung Bikin Ketagihan

Irisan bakso, suwiran jamur, dilengkapi ceker yang empuk membuat kenikmatan seblak ini semakin komplit.

Selasa, 29 Juni 2021 | 14:27 WIB - Ujirasa
Penulis: Fauzi . Editor: Ririn

KENIKMATAN Seblak memang tidak diragukan lagi, terbukti banyak penggemar fanatik kuliner khas Kota Bandung ini. Itulah kenapa, Seblak bisa tersebar hampir di seluruh Nusantara, termasuk Kota Semarang.

Di Semarang sendiri, tidak sedikit warung yang menjajakan makanan yang mempunyai cita rasa pedas ini. Namun, salah satu Seblak terenak di Kota Lumpia yakni Seblak Bageur Bandung yang terletak di Jalan Patemon Raya, Kecamatan Gunungpati, Semarang, Jawa Tengah.

Meski baru berusia satu setengah tahun, Seblak ini tergolong mampu memikat para penggemar Seblak. Racikan bumbu yang mampu menyesuaikan lidah konsumen, membuat para pecintanya betah berlama-lama menikmati Seblak Bageur ini. Bahkan setelah uji rasa Seblak ini, kebanyakan pelanggan ingin merasakannya kembali.

BERITA TERKAIT:
Sensasi Pedas Seblak Bageur Bandung Bikin Ketagihan
Beri Pilihan ke Pelanggan, Daop 5 Luncurkan KA Baturraden Ekspress
Jual Rumah Warisan, Seorang Ibu Digugat Anak Kandung
28 Orang Saksi Dipanggil KPK Terkait Dugaan Korupsi Bupati Bandung Barat
PW Muhammadiyah Jateng Adakan Kegiatan Baitul Arqom untuk Karyawan
Diduga Terlibat Penyalahgunaan Narkoba, Kapolsek Astanaanyar Dicopot
Polda Jabar Cari Keberadaan Erwan Sa'ad Deklarator Laskar Jundullah

Cak Mamat, Reporter KUASAKATA TV, saat melakukan uji rasa, mampu menghabiskan tiga porsi Seblak Bageur Bandung sekaligus. Saat itu, Cak Mamat pesan Seblak Sosis level 1, Seblak Tahu Jamur Level 5, dan Seblak Komplit Level 10.

 

Menurut Cak Mamat, Seblak ini memiliki cita rasa yang masih asli dari Bandung. Tingkat kepedasannya juga bisa menyesuaikan sesuai permintaan konsumen. Selain itu, rasa gurih dibaluti aroma kencur tipis-tipis membuatnya terperangkap dalam kenikmatan Seblak ini.

Ditambah sensasi pedas yang membakar lidah, membuat penikmat Seblak ini semakin bergairah untuk mengulangi suapan demi suapan berikutnya. "Baru kuahnya saja, mulut saya sudah kayak kebakaran ini, lur. Namun, semakin pedas makanan (Seblak) semakan saya ketagihan untuk mencobanya lagi" kata Cak Mamat.

Tak hanya itu, aneka ragam toping seperti irisan bakso, suwiran jamur, dilengkapi ceker yang empuk membuat kenikmatan Seblak ini semakin komplit. Setelah uji rasa, Cak Mamat menilai Seblak ini merupakan salah satu Seblak terenak di Semarang.

Soal harga tak perlu khawatir, karena Seblak ini mematok harga yang cukup terjangkau yakni mulai harga Rp 11 ribu sampai Rp 14 ribu. Kalau tidak percaya, silahkan datang langsung ke tempatnya, ya! Kalian juga bisa saksikan langsung uji rasa Seblak Bageur Bandung di sini.


tags: #bandung #semarang #uji rasa #seblak #bageur

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI