Ujirasa Belut Goreng Pedas di Warung Makan Abadi. Foto: Kuasakatacom.

Ujirasa Belut Goreng Pedas di Warung Makan Abadi. Foto: Kuasakatacom.

Uji Rasa Belut Goreng Pedas Ala Warung Makan Abadi

Warung makan satu ini juga menyediakan berbagai menu masakan khas jawa yang wajib kalian cicipi satu persatu.

Minggu, 19 September 2021 | 10:54 WIB - Ujirasa
Penulis: Fauzi . Editor: Ririn

Masakan khas Jawa memang memiliki cita rasa yang khas. Kuliner satu ini masih tetap eksis seiring bertumbuhnya dunia kuliner di Nusantara. Nah, Warung Makan Abadi menjadi salah satu yang melestarikan kuliner yang identik dengan nuansa pedesaan tersebut.

Di warung makan ini, tersedia berbagai menu masakan khas Jawa yang wajib kalian uji rasa. Di antaranya yakni Belut Goreng Pedas, Garang Asem, Lodeh Rebung, cakar, dan masih banyak lagi menu masakan khas Jawa lainnya.

Belut Goreng Pedas di warung makan ini memiliki tekstur renyah dengan taburan bumbu sambal yang merah merona . Menu masakan ini memiliki rasa gurih dengan rasa rempah yang kuat.

BERITA TERKAIT:
Uji Rasa Belut Goreng Pedas Ala Warung Makan Abadi

Sesuai namanya, masakan belut ini juga memiliki rasa pedas yang siap membakar lidah kalian. Belut Goreng Pedas ini cocok untuk kalian pecinta kuliner pedas.

Kemudian, Garang Asem di tempat ini juga tak boleh ketinggalan untuk kalian uji rasa. Sebab, Garang Asem di sini memiliki cita rasa yang khas dengan kaldu ayam kampung yang spesial. Tekstur ayamnya begitu lembut sehingga tak butuh tenaga ekstra untuk menikmati setiap gigitan menu masakan khas jawa satu ini.

 

Selain itu, ada juga menu yang jarang ditemukan yakni Lodeh Rebung. Sayur yang biasa untuk isian Lumpia ini, di Warung Makan Abadi, diolah menjadi lodeh dengan kuah santan yang kental. Soal rasa, dijamin nikmat yakni dengan rasa manis gurih dengan aroma yang khas.

Tak hanya itu, warung makan satu ini juga menyediakan berbagai menu masakan khas jawa lainnya yang wajib kalian uji rasa satu persatu. Soal harga tak perlu khawatir, karena setiap menu masakan di warung makan ini dibandrol dengan harga cukup ekonomis. 

Penasaran dengan kenikmatan masakan jawa satu ini? Kalian bisa datang langsung ke Jalan Perintis Kemerdekaan nomor 227, Pudak Payung, Semarang.

Jangan sampai kehabisan ya, Lur.


tags: #warung makan abadi #belut goreng pedas #garang asem #lodeh rebung #semarang

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI