Lontong Kikil Pak Yanto Semarang, Foto: Istimewa.

Lontong Kikil Pak Yanto Semarang, Foto: Istimewa.

Lontong Kikil Pak Yanto Semarang, Nikmatnya Tiada Kira

Lontong Kikil Pak Yanto Semarang di Jalan Tanjungsari, Pedurungan Lor, Kota Semarang.

Minggu, 02 Januari 2022 | 12:22 WIB - Ujirasa
Penulis: Fauzi . Editor: Ririn

Lontong Kikil Pak Yanto cabang Semarang baru baru ini viral di media sosial (Medsos). Bahkan video warung makan ini banyak berseliweran di berbagai platform medsos seperti Facebook, Tiktok, Instagram, dan lainnya.

Lantaran penasaran, Cak Mamat datang langsung ke rumah makan yang katanya surganya jeroan ini untuk uji rasa. Seberapa nikmat sih, Lontong Kikil Pak Yanto ini? Markicob, mari kita coba, Lur.

BERITA TERKAIT:
Pulang Main Game Online, Remaja di Semarang Malah Jadi Korban Pembacokan
Bandara Semarang Raih Predikat Gold Sertifikasi Greenship New Building
Terungkap! Ini Identitas Korban Tewas Kecelakaan Truk Pertamina di Tanah Putih Semarang
PT Pertamina Benarkan Truknya Alami Kecelakaan di Tanah Putih Semarang, Usai Suplai SPBU Tembalang
Kecelakaan Truk Pertamina di Tanah Putih Semarang, Saksi: Mesin Diesel Sempat Mati

Begitu datang ke rumah makan ini kita langsung disuguhkan dengan berbagai macam jeroan yang bisa kita nikmati satu persatu, Lur. Mulai dari kikil, babat iso, paru, lidah, bahkan ada torpedo juga, lho Lur. Yang pasti semua menu itu akan memanjakan lidah penikmatnya deh Lur. 

 

Apalagi ditambah dengan kuahnya yang memiliki cita rasa yang khas, akan menambah kenimtakan dari Lontong Kikil Pak Yanto ini, Lur. Bagi kalian yang tak suka lontong, bisa pesan sup jeroan dan kikil saja. Yang jelas rasa nikmat tak kalah deh dengan menu komplitnya, Lur.

Soal harga, tak usah risau lur, karena di sini menunya dibandrol dengan harga yang terjangkau, Lur. Yaitu, mulai dari Rp 19 ribu untuk menu sup kikil jeroan. Untuk porsi komplit hanya Rp 22 ribu. Terjakau kan lur?

Nah, kali ini Cak Mamat langsung pesan dua porsi sekaligus, Lur. Waahh.. Cak Mamat pasti puas dengan menu Lontong Kikil satu ini. Tak pakai waktu lama, langsung dilahap pokoknya, Lur. Menu ini semakin spesial jika ditambang dengan ekstra sambal. Dan bagai kalian yang suka cita rasa manis, bisa ditambah kecap yang sudah disediakan di meja, Lur.

Bagi kalian yang ingin uji rasa menu kikil satu ini, datang langsung ke rumah makan Lontong Kikil Pak Yanto Semarang di Jalan Tanjungsari, Pedurungan Lor, Kota Semarang. Jangan sampai kehabisan, Lur.

Untuk video kenikmatan Lontong Kikil Pak Yanto Semarang, klik di sini lur.


tags: #semarang #uji rasa #lontong kikil pak yanto

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI