Bebek dan Ayam Goreng Mas Ali

Bebek dan Ayam Goreng Mas Ali

Bebek dan Ayam Goreng Mas Ali, Kolaborasi Lamongan dan Prasmanan

Dagingnya empuk dan gurih.

Jumat, 07 Januari 2022 | 09:22 WIB - Ujirasa
Penulis: Anggria Vashaffa . Editor: Ririn

Buat pecinta bebek dan ayam, wajib rasanya untuk mampir ke salah satu warung bebek dan ayam goreng, yakni warung Bebek dan Ayam Goreng Mas Ali

Warung Bebek dan Ayam Goreng Mas Ali letaknya sangat strategis karena dipinggir jalan raya serta dekat dengan gerbang tol Manyaran, tepatnya yakni di Jalan Abdulrahman Saleh No.294 Manyaran Kota Semarang. 

Warung Bebek dan Ayam Goreng Mas Ali ini digagas oleh seorang kakak beradik yakni Hanif Kurniawan dan Fitri Junita pada tahun 2021 lalu. 

BERITA TERKAIT:
Bebek dan Ayam Goreng Mas Ali, Kolaborasi Lamongan dan Prasmanan

"Ini berdua dengan kakak saya, membangun bisnis ini. Awalnya, karena kita sama sama suka kuliner terus ada keinginan punya tempat makan yang nantinya bisa jadi ikon Kota Semarang," ucap Fitri Junita salah satu owner warung Bebek dan Ayam Goreng Mas Ali

Tak seperti warung biasanya, warung Bebek dan Ayam Goreng Mas Ali ini mengusung konsep kolaborasi lamongan dan prasmanan. 

"Jadi kita ngambil nasi, lalapan dan sambel sepuasnya. Dan disini tuh ada free sayur asem," ucap Fitri Junita. 

 

Meski baru dirintis, namun Bebek dan Ayam Goreng Mas Ali sudah banyak dikenal oleh masyarakat, karena kelezatan dagingnya yang empuk dan gurih. 

Maka tak heran jika warung milik kakak beradik ini selalu ramai, dan bisa menghabiskan sebanyal 50 ekor bebek dan 25 ekor ayam setiap harinya, dengan omzet mencapai 8 juta rupiah. 

Sementara itu, salah satu pengunjung Teguh Hadi Prayitno, mengaku memilih warung Bebek dan Ayam Goreng Mas Ali untuk jadi rekomendasi tempat makan siangnya, karena memang rasanya yang terkenal enak. 

"Luar biasa, enak banget. Disini juga bukan hanya ada bebek saja tapi juga ada ayam pejantan dan aneka masakan dari bebek dan ayam. Dan ini sangat rekomendasi untuk didatangi," ucap Teguh. 

Untuk harga yang ditarifpun juga terjangkau, yakni mulai dari 5 ribu rupiah hingga 30 ribu rupiah saja. 

Disini juga tersedia berbagai menu pilihan lainnya, seperi lele, kepala, rempela ati, tahu tempe dan juga terong. Serta ada beragam sambel yakni sambel bawang, sambel ijo, dan sambel lamongan.


tags: #bebek dan ayam goreng mas ali #ujirasa

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI