Nonton Bareng Film "RESAH" di Kafe Warga Lokal

Pemutaran film itu diprakarsai Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Semarang bekerjasama dengan SURE Picture dan Sineroom

Senin, 10 Mei 2021 | 22:14 WIB - Berita
Penulis: Wisanggeni . Editor: -

Sabtu (9/5/2021) malam ratusan milenial pecinta Semarang bukannya datang memenuhi gedung bioskop mereka lebih memilih ke kafe Warga Lokal yang berada di Gedawang, untuk menyaksikan pemutaran empat film omnibus karya sineas muda Semarang.
 
Pemutaran film itu diprakarsai Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Semarang bekerjasama dengan SURE Picture dan Sineroom. Ini merupakan kali kedua Disbudpar Kota Semarang memutar film karya sineas muda Kota Semarang, sebelumnya pemutaran film dilaksanakan di gedung bioskop XXI Paragon.

Sedangkan menurut salah satu produsen Film Resah, Indra Prasetiya, pemutaran film omnibus "Resah" ini seperti judulnya merupakan keresahan sineas Kota Semarang terhadap minimnya karya film sineas Kota Semarang

BERITA TERKAIT:
Sandiaga Uno Ajak Sineas Upgrade Karyanya di Festival Film Bulanan
Angkat Tema Lengger Lanang, Film Pelajar Banjarnegara Jadi Film Terbaik FFP 2021
Kreatifitas Anak Muda Semarang Patut Mendapatkan Apresiasi
Nonton Bareng Film "RESAH" di Kafe Warga Lokal
Agustina WIlujeng Tantang Sineas Muda Semarang Berbagi Ilmu kepada Milenial Jateng Lainnya

 

Turut hadir dalam pemutaran film tersebut Wakil Ketua Komisi X DPR RI Agustina Wilujeng Pramestuti SS, MM, anggota DPRD Komisi D Kota Semarang Lely Purwandari, dan Ketua Komite Ekonomi Kreatif Kota Semarang Gunawan Permadi.

Selama pemutaran film dilangsungkan pihak panitia serta Kafe Warga Lokal menerapkan protokol kesehatan secara ketat dengan tetap mengatur penonton untuk tetap menjaga jarak serta semuanya memakai masker.

***

tags: #sineas #kota semarang #nonton bareng

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI