IDI Jateng Bagikan Bantuan 100 Jamban untuk Warga Kelurahan Bandarharjo Semarang

Bantuan jamban yang diberikan oleh IDI Jateng tersebut tersebar di warga RW 02, 03, 05, 06 dan 07 Kelurahan Bandaharjo

Senin, 24 Januari 2022 | 18:11 WIB - Berita
Penulis: Wisanggeni . Editor: -

Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) wilayah Jawa Tengah memberikan bantuan jamban ke warga yang berada di Kelurahan Bandarharjo, Kecamatan Semarang Utara, Jawa Tengah, pada Minggu (23/1/2022), acara penyerahan secara simbolis tersebut dilakukan di Gedung Pertemuan Kampung Tematik Mangut.

Acara tersebut dihadiri oleh Direktur RSUD KRMT Wongsonegoro dr Susi Herawati, MKes, yang datang mewakili Walikota Semarang Hendrar Prihadi yang berhalangan hadir karena sedang mengikuti kegiatan lain, serta hadir juga Ketua IDI Jateng Dr Djoko Handojo, MSIMed, SpB, SpB(K) Onk, FICS.
 
Ketua Umum PB IDI Dr Daeng M Faqih, SH, MH, yang hadir dalam acara tersebut mengapresiasi kegiatan IDI wilayah Jawa Tengah

BERITA TERKAIT:
Alhamdulilah! Harga Minyak Goreng di Jateng Kini Berkisar Rp15 Ribu
PDIP Cetak Rekor MURI untuk Peserta Senam Terbanyak, 70 Ribu Peserta Berasal dari Jateng
Peringati May Day, Ratusan Buruh Lakukan Aksi di Depan Kantor Gubernur Jateng
Sampah Meningkat Selama Lebaran, DLH Jateng: 21,3 Juta Pemudik Masuk, Per Orang Produksi 0,4 Kilogram
Terkait Terbakarnya 54 Kapal Perikanan di Cilacap, Menteri KKP Pastikan Akan Kirim Bantuan

Sedangkan menurut Ketua Panitia kegiatan acara tersebut Dr Budi Palarto, SpOG, jamban menjadi sebuah kebutuhan dasar bagi sebuah keluarga. 

 

Ucapan terima kasih disampaikan Lurah Bandarharjo Emi Setiana Estu Handayani, SE atas inisiatif IDI wilayah Jateng membantu warganya yang membutuhkan bantuan jamban. 

Sedangkan Evi Suprihatin selaku penerima bantuan jamban mengaku cukup berterima kasih dengan adanya bantuan dari IDI wilayah Jateng tersebut. 

Bantuan jamban yang diberikan oleh IDI Jateng tersebut tersebar di warga RW 02, 03, 05, 06 dan 07 Kelurahan Bandarharjo.


tags: #jawa tengah #idi jateng

Email: redaksi@kuasakata.com

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI