Savaz Band dan Capt Kris Hebohkan HUT ke 36 SMAN 14 Semarang

Ketua Alumni SMA Negeri 14 Semarang Ibnu Kusuma mengatakan bahwa peringatan HUT ke-36 SMAN 14 Semarang ini merupakan kolaborasi antar siswa, OSIS, panitia pelaksana, kepala sekolah, guru, dan para alumni.

Jumat, 17 Maret 2023 | 18:28 WIB - Berita
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: -

Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-36, SMA Negeri 14 Semarang mengundang sederet musisi tanah air untuk menghibur para siswa, guru, dan alumni pada Kamis (16/3/2023). Beberapa di antara para musisi tersebut juga merupakan alumni SMAN 14 Semarang.

Ketua Alumni SMA Negeri 14 Semarang Ibnu Kusuma mengatakan bahwa peringatan HUT ke-36 SMAN 14 Semarang ini merupakan kolaborasi antar siswa, OSIS, panitia pelaksana, kepala sekolah, guru, dan para alumni.

BERITA TERKAIT:
Gebyuran Bustaman, Tradisi yang Sempat Terhenti Kini Lestari Kembali
Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional, Pemkot Semarang Ajak Atasi Masalah Plastik Secara Produktif
Dugderan Tahun Ini Tak Ada Wahana Permainan, Pedagang Mengeluh Pengunjung Turun 
Pria di Semarang Apes! Uang Rp 15 Juta untuk Nikah malah Raib Digondol Admin Ngaku Shopee
Polisi Tangkap Dua Pelaku Pembacokan di Kartini Semarang 

"Kami sebagai alumni tergerak ingin ikut menyukseskan kegiatan HUT ini. Kebetulan dari temen-temen alumni ternyata banyak yang ingin berpartisipasi karena dari alumni juga banyak yang merupakan musisi hebat di Indonesia," ujar Ibnu, Kamis (16/3/2023).

 

Para musisi tersebut yakni Lookman Jawaica yang mengusung genre Reggae, Suresh Ferdian yang tampil dengan Pindad Rockstar band dengan vokalisnya Hedi Ibrahim (vokalis Powerslaves), dan Savaz Band yang berkolaborasi dengan Krisyanto (Capt Kris).

Selain musisi-musisi di atas, HUT ke-36 SMAN 14 Semarang ini juga menampilkan Soulgrooves dan Ngatmombilung, musisi bergenre dangdut asal Yogyakarta.

Lebih lanjut, Ibnu juga menjelaskan jika acara HUT ke-36 SMAN 14 Semarang sudah digelar sejak Senin, 13 Maret 2023 dengan puncaknya di hari Kamis, 16 Maret 2023. 

Rangkaian acaranya mulai dari pameran arkeolog, donor darah, bakti sosial (baksos) dengan kegiatan membersihkan tempat ibadah, jalan sehat, bazaar, dan puncaknya pentas seni.

"Ada juga pentas seni siswa. Jadi siswa ada semacam mini bazaar kreasi makanan dari beberapa kelompok. Mereka membuat makanan kemudian dikonteskan gitu," pungkasnya.

***

tags: #kota semarang

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI