Silver Spoon Hadir Kembali di Semarang, Sajikan Berbagai Menu

Aditya Wira Kusuma menuturkan sebenarnya restaurant Silver Spoon sudah hadir pertama kali pada tahun 1977

Minggu, 22 Oktober 2023 | 17:06 WIB - Berita
Penulis: Holy . Editor: -

Pecinta kuliner di Kota Semarang, Jawa Tengah kini mendapat tambahan refrensi kuliner. Sebab, Sango Hotel Management kembali menghadirkan restaurant Silver Spoon. Restaurat Silver Spoon berada di jalan Kh Agus Salim no 2-4 Semarang hadir dengan suasana lebih elegan, mengusung konsep casual dining.

Saat launching pada senin 16 oktober 2023 lalu, Director Operation Sango Hotel Management, Aditya Wira Kusuma menuturkan sebenarnya restaurant Silver Spoon sudah hadir pertama kali pada tahun 1977. Namun diakuinya, restaurany yang menyajikan steak pertama kali ini sempat menghilang. Kini pihaknya menghadirkan kembali Silver Spoon kembali dengan suasana yang lebih modern namun tetap mempertahankan identitas aslinya.

Pengunjung bisa memulai pengalaman kuliner dengan gohu tuna tartare crisps yang terinspirasi dari masakan Ternate di Kepulauan Maluku, atau mencoba hidangan utama seperti 48 hours lemongrass chicken yang memiliki cita rasa pedas dan aromatik yang lezat. Peri-peri chicken, ayam panggang dengan bumbu khas afrika, juga merupakan pilihan yang menggugah selera. ada juga menu andalan adalah steak hotel de paris butter yang menggunakan daging black angus atau usda prime.

 

Tak ketinggalan, tersedia juga beberapa pilihan menu pasta di antaranya adalah truffle spaghetti. pasta dengan campuran beberapa jenis jamur dengan aroma truffle serta keju parmigiano reggiano.

Ia menuturkan restaurant ini memiliki kapasitas hingga 150 tempat duduk, lokasinya strategis, dekat dengan alun-alun kota semarang dan kawasan kota lama.

***

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI