BERITA

INSANI

NARASI

KIAT

PILKADA

SENGGANG

VIDEO

Wali Kota Solo, Gibran Rakabumng Raka. Foto: Istimewa.

Ini Langkah Gibran Atasi Prostitusi Online di Solo

Gibran mengaku bahwa saat ini, banyak ditemukan praktik prostitusi online melalui aplikasi Michat maupun Twitter.

KUASAKATACOM, Solo - Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka mengaku sering mendapat keluhan dari masyarakat terkait masalah sosial khususnya prostitusi di Kota Bengawan. Bahkan, Gibran diminta untuk mengatasi maraknya prostitusi online yang saat ini merajalela di Kota Bengawan.

Pria yang akrab disapa Gibran itu menerangkan bahwa razia untuk prostitusi online akan segera diformulasikan dengan petugas terkait. Dalam hal ini, lanjut dia, pihaknya bakal bekerja sama dengan jajaran Polda Jateng dan Polresta Surakarta terkait razia prostitusi online di Kota Solo. “Nanti kita kerahkan semua dari Polda dan Polresta,” katanya, Senin (1/3/2021).

Gibran mengaku bahwa saat ini, banyak ditemukan praktik prostitusi online melalui aplikasi Michat maupun Twitter. “Kemarin banyak sekali masukan dari warga. Mas, ini yang di online aplikasi Michat dan Twitter lebih banyak lagi. Ya nanti akan kami telusuri dan trace satu persatu, sabar ya,” ungkap Gibran.

Bahakn Gibran sempat membalas usulan netizen di media sosial terkait prostitusi online. Akun instagram @winarsuli menulis “mas walkot…monggo jajarannya disuruh sekalian downdload MiChat…malah buanyak dibandingkan dg yg offline.. karena yg begini ini biasanya beberapa bulan ke depan pindah tempat..dari offline ke online..eehh sama ganti harfa juga ding mas..soalnya klo online lebih tinggi harganya.” tuturnya.
 
Usulan tersebut pun direspons Gibran dengan akun Instagramnya @gibran_rakabuming “betul. Banyak yg open BO. Akan kami trace.” jawab putra sulung Jokowi tersebut.

(*)

IKUTI BERITA KUASAKATA.COM SELENGKAPNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar

Terkait

Baca Juga

Terkini