BERITA

INSANI

NARASI

KIAT

PILKADA

SENGGANG

VIDEO

Foto istimewa.

Selangkah Lagi Spurs Gaet Mantan Pelatih AS Roma

Pekan lalu, proses pembicaraan telah dimulai dan negosiasi antara kedua pihak segera rampung.

KUASAKATACOM, London- Setelah gagal mendapatkan mantan pelatih Inter Milan Antonio Conte di awal Juni, kini Tottenham Hotspur dikabarkan telah sangan dekat dengan Paulo Fonseca. 

Menurut laporan BBC Sport pada Rabu (16/6/2021), Tottenham selangkah lagi mendapatkan mantan pelatih AS Roma itu. Fonseca memang menjadi incaran direktur pelaksana sepak bola baru Spurs, Fabio Paratici.

Pekan lalu, proses pembicaraan telah dimulai dan negosiasi antara kedua pihak segera rampung.

Setelah memutuskan hubungan dengan Mourinho, dan kini sang pelatih bergabung ke AS Roma, Spurs harus menghadapi ketidakpastian seputar masa depan kapten timnas Inggris Harry Kane.

Kane bahkan mengeluarkan klaim telah memiliki kesepakatan dengan ketua Spurs, Daniel Levy agar diizinkan meninggalkan klub musim panas ini.

Dan Tottenham juga menemukan kerepotan saat mencar4i pengganti Mourinho. Selain Fonseca, Spurs sebelumnya juga mengincar pelatih Erik ten Hag dari Ajax dan Brendan Rodgers dari Leicester City. Tapi, kedua pelatih tersebut berkomitmen di klub mereka masing-masing.

Tidak hanya itu, Spurs juga berupaya memulangkan mantan pelatih mereka, Mauricio Pochettino, tetapi Paris Saint-Germain membantah akan melepaskan pelatih asal Argentina itu.

(*)

IKUTI BERITA KUASAKATA.COM SELENGKAPNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar

Terkait

Baca Juga

Terkini