BERITA

INSANI

NARASI

KIAT

PILKADA

SENGGANG

VIDEO

Foto istimewa.

Tantowi Yahya Update Penyelenggaraan Pacific Exposition

Pacific Exposition adalah pameran perdagangan, Investasi dan Pariwisata yang akan diselenggarakan secara virtual dari tanggal 27 sampai dengan 30 Oktober 2021.

KUASAKATACOM, Jakarta- Duta Besar Republik Indonesia untuk Selandia Baru, mengundang Duta Besar dan Komisaris Tinggi negara-negara Pasifik yang ada di Selandia Baru untuk mengikuti jamuan makan siang. 

Dalam pertemuan tersebut, seperti dikutip dari Instagram milik Tantowi Yahya yang bercentang biru, dijelaskan peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut yakni Komisaris Tinggi Australia, Fiji, Samoa, Tuvalu, Solomon Islands, PNG, Timor Leste dan perwakilan dari Kemenludag Selandia Baru

Tantowi menjelaskan kesempatan tersebut ia pergunakan untuk memberikan update ke tamu undangannya tentang persiapan penyelenggaraan Pacific Exposition 2021 yang tinggal beberapa minggu lagi.

"Pacific Exposition adalah pameran perdagangan, Investasi dan pariwisata yang akan diselenggarakan secara virtual dari tanggal 27 sampai dengan 30 Oktober 2021. 150 perusahaan besar dan kecil dari berbagai jenis usaha dari negara-negara di Pasifik akan hadir sebagai eksibitor. Selain itu akan diselenggarakan juga 5 seminar virtual tentang perdagangan, investasi, ekonomi kreatif, pariwisata, perikanan dan kesehatan," ungkap Tantowi Yahya.

(*)

IKUTI BERITA KUASAKATA.COM SELENGKAPNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar

Terkait

Baca Juga

Terkini