Buka Bazar Pangan Murah, Pj Bupati Jepara Harap Bisa Stabilkan Harga

Edy mengungkapkan jika bazar pangan ini sebagai bentuk kehadiran pemerintah untuk meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bahan pangan pokok.

Selasa, 07 Maret 2023 | 22:32 WIB - Ekonomi
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Jepara- Penjabat Bupati Jepara Edy Supriyanta membuka bazar pangan murah di Halaman Shopping Centre Jepara (SCJ) Selasa (7/3/2023). Bazar pangan murah ini melanjutkan program akhir tahun lalu untuk menstabilkan harga pangan. 

Program ini merupakan kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Jepara dan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah.

BERITA TERKAIT:
Pj Bupati Jepara Ambil Sumpah dan Serahkan SK Ribuan ASN
Pemkab Jepara Raih Penghargaan Perencanaan Pembangunan Daerah Terbaik di Musrenbangprov
Edy Supriyanta Buka Bazar UMKM di Alun-alun Jepara 
Kabupaten Jepara Catatkan Rekor Dunia Penyajian Pindang Serani Terbanyak
Ribuan Perempuan Jepara Ikut Meriahkan Karnaval Kartini

Turut hadir dalam pembukaan ini jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Jepara, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Dyar Susanto dan perwakilan Dinas Ketahanan Pangan Propinsi Jateng.

Ada beberapa bahan pangan pokok yang dijual diantaranya beras, gula pasir, bawang merah, minyak hingga telur. 

Edy Supriyanta beeharap bazar pangan murah yang diselenggarakan ini bisa  bermanfaat bagi masyarakat. "Gerakan pangan murah bertujuan untuk membantu masyarakat menengah ke bawah untuk mendapatkan kebutuhan pangan dengan harga yang terbilang murah dibawah harga pasaran. Mudah-mudahan bermanfaat," ucap Edy.

Lebih lanjut Edy mengungkapkan jika bazar pangan ini sebagai bentuk kehadiran pemerintah untuk meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bahan pangan pokok.

Dirinya berharap dengan adanya pasar murah ini dapat menjaga ketersediaan pasokan dan keterjangkauan harga. "Saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat dan berpartisipasi di pasar murah ini," tandasnya.

***

tags: #pj bupati jepara #edy supriyanta #pasar murah #pemkab jepara #pemerintah provinsi jawa tengah

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI