Viral di Medsos, Muda-mudi di Jepara Asyik Ihik-ihik Digerebek Warga 

Viral pasangan muda-mudi digerebek warga, diduga lagi m*s*m,, lokasi yang beredar di media sosial tepatnya Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara,

Minggu, 30 April 2023 | 17:28 WIB - Ragam
Penulis: Issatul Haniah . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Jepara - Sebuah video beredar memperlihatkan para warga tengah menggerebek pasangan muda-mudi yang berbuat mesum. Berdasarkan keterangan dalam video tersebut, kejadian itu berada di Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara.

video diunggah oleh akun Instagram @ndorobei.official. Kedua pasangan tersebut dikabarkan sempat diserahkan kepada pihak berwajib. Postingan video itu diunggah sehari yang lalu dan telah disukai 3.102 serta menuai ratusan komentar.

BERITA TERKAIT:
Rekor Muri, Pemkab Jepara Sajikan 9.783 Pindang Serani
LKPJ 2023 Selesai Dibahas, Edy Supriyanta Siap Tindak Lanjuti Rekomendasi Dewan
Meriah, Lomba Keluwesan Hari Kartini Pemkab Jepara
121 Rumah di Jepara Rusak Diterjang Angin Puting Beliung
Tradisi Larung Kepala Kerbau di Jepara, Ungkapan Syukur Masyarakat Nelayan 

Pada video berdurasi 28 detik memperlihatkan pasangan pria dan wanita mengenakan helm keluar dari rumah. Keduanya tampak diamankan petugas polisi.

Warga pun banyak yang berdatangan melihat kejadian itu. Sejoli itu juga terlihat dimasukkan ke dalam mobil.

"Kembali lagi dunia perentupan. viral pasangan muda-mudi digerebek warga, diduga lagi m*s*m,, lokasi yang beredar di media sosial tepatnya Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara, entah di mana tepatnya," tulisnya.

"Saat ini kedua pasangan tersebut sudah diserahkan kepada pihak yang berwajib, info update masih dihimpun," lanjut tulisnya.

Kasat Reskrim Polres Jepara, AKP Ahmad Masdar Tohari, saat dimintai konfirmasi membenarkan kedua pasangan muda-mudi itu berasal dari wilayah hukum Jepara. Kedua pasangan tersebut pun berencana akan dinikahkan oleh pihak keluarga.

"Benar, dan kedua belah pihak mau dinikahkan sama orang tuanya," jelas Tohari. 

***

tags: #jepara #viral #mesum #video

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI