Tandatangani Komitmen Zona Integritas, Kepala Rutan Salatiga Gelorakan Budaya Anti Korupsi

Seluruh jajaran diminta merubah mindset.

Selasa, 16 Januari 2024 | 09:41 WIB - Ragam
Penulis: Holy . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Salatiga - Rutan Kelas IIB Salatiga menandatangani komitmen bersama pembangunan Zona Integritas dan pakta integritas tahun 2024 yang diikuti seluruh petugas.

Kegiatan dipimpin langsung Kepala Rutan Salatiga, Redy Agian. Ia mengatakan penandatanganan komitmen ini menjadi momentum untuk menggelorakan budaya kinerja anti korupsi.

BERITA TERKAIT:
Petugas Rutan Salatiga Ikuti FMD, Upaya Kuatkan Kompetensi Petugas Permasyarakatan
Rutan Salatiga Gelar Pemeriksaan Kesehatan Napi dan Bersih - Bersih Lingkungan
Rutan Salatiga Ajak Para Napi Ngabuburit bersama Keluarganya
Tim Satops Patnal Kemenkumham Jateng Sidak Rutan Salatiga
165 Napi Rutan Salatiga Nyoblos di TPS Khusus

"Kegiatan ini jangan dilakukan sebatas seremoni belaka, walaupun kita sudah meraih predikat wilayah bersih dari korupsi (WBK), tetapi jadikan momentum ini untuk menggelorakan budaya anti korupsi, mewujudkan tata pemerintahan yang bersih, dan tentunya meningkatkan kinerja dalam menjalankan tugas sesuai dengan aturan dan regulasi yang ada," ujar Redy saat memberikan sambutan dan arahan di hadapan para petugas, Senin (15/01).

Redy menyampaikan sebagai ASN yang mempunyai kewajiban menjadi pelayanan publik, harus terus berproses dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, stakeholder terlebih pada napi dan tentunya dengan semangat Zona Integritas ini diwujudkan dalam setiap tindakan dan perilaku keseharian.

"Sebagai ASN harus terus berproses dan berbenah dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, stakeholder terlebih pada napi  dan tentunya dengan semangat Zona Integritas ini dapat diwujudkan dalam setiap tindakan dan perilaku sehari - hari," ucapnya.

Redy menegaskan kembali seluruh jajaran agar merubah mindset, memperbanyak literasi dan berinovasi sehingga dapat mempermudah pekerjaan dan tentunya selalu menjaga integritas, kompak, guyup, rukun dan berkolaborasi antar sub seksi.

"Ubah mindset, jangan lagi melakukan pekerjaan monoton, harus perbanyak literasi dan inovasi sehingga dapat mempermudah pekerjaan dan tentunya selalu menjaga integritas, kompak, guyup, rukun dan berkolaborasi antar sub seksi," tegasnya.

***

tags: #rutan kelas iib salatiga #zona integritas #wilayah bebas dari korupsi #literasi

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI