BERITA

INSANI

NARASI

KIAT

PILKADA

SENGGANG

VIDEO

Ilustrasi gantung diri (foto: ist)

Tanpa Sebab Jelas, Seorang Ibu Ditemukan Tewas Gantung Diri

Ibu dua anak itu belum lama ini selesai 14 hari menjalani isolasi mandiri dan sudah dinyatakan negatif Covid-19

KUASAKATACOM, Semarang - Tanpa sebab jelas, seorang ibu berinisial WH (48) asal Kelurahan Srondol Kulon, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang, ditemukan tewas gantung diri pada Kamis (15/7/2021) sekitar pukul 08.30 WIB.

Informasi yang diperoleh tim, korban diketahui pertama kali menggantung oleh suaminya berinisal S. Korban ditemukan menggantung menggunakan sabuk karate milik anaknya di dalam almari baju setinggi kurang lebih 2 meter.

"Suaminya habis beri makan ayam, terus mandi mau ganti baju di kamar. Pas mau masuk kamar, diketuk kok ndak dibuka pintuya, terus didobrak. Saat masuk, si istri sudah dalam keadaan kaya gitu (menggantung)," kata salah seorang kerabat korban, Tejo

Dia mengatakan, kejadian tersebut saat dirinya sedang dalam posisi bekerja. Setelah mengetahui hal itu, ia pun langsung bergegas menuju rumah duka untuk proses pemakaman.

Pihak Polsek Banyumanik dan Puskesmas setempat pun terjun langsung untuk melakukan pemeriksaan kepada jasad korban. Saat pemeriksaan, tak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Namun, belum diketahui penyebab korban melakukan hal tersebut.

Sementara itu, ketua RT setempat, Widodo mengatakan, ibu dua anak itu belum lama ini selesai 14 hari menjalani isolasi mandiri dan sudah dinyatakan negatif Covid-19.

Ia pun mengaku tak mengetahui alasan apa yang membuat korban melakukan hal tersebut. Dia mengungkapkan, padahal kondisi ekonomi keluarga korban dalam kondisi baik-baik saja.

"Sebenarnya nggak ada masalah. Ekonomi keluarga juga dilihat baik-baik saja, anak-anaknya juga sudah pada bekerja," ujar Widodo

"Karena korban negatif Covid-19, maka proses pemakaman seperti biasa tak menggunakan APD (alat pelindung diri) khusus. Jenazah korban juga diserahkan kepada pihak keluarga dan keluarga menerima hal ini sebagai musibah," tandasnya

(*)

IKUTI BERITA KUASAKATA.COM SELENGKAPNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar

Terkait

Baca Juga

Terkini