Wakil Ketua Komisi X DPR Agustina Wilujeng Pramestuti, SS, MM, saat menyerahkan buku dari Puan Maharani kepada peserta Bimtek di Cafe Warga Lokal, Gedawang, Kota Semarang, Sabtu (10/10/2020)

Wakil Ketua Komisi X DPR Agustina Wilujeng Pramestuti, SS, MM, saat menyerahkan buku dari Puan Maharani kepada peserta Bimtek di Cafe Warga Lokal, Gedawang, Kota Semarang, Sabtu (10/10/2020)

Agustina Wilujeng Minta Peserta Bimtek Meneladani Puan Maharani

Jangan pernah lupa pada akar darimana kalian berasal.

Sabtu, 10 Oktober 2020 | 16:55 WIB - Didaktika
Penulis: Firin . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Semarang- Peserta Bimbingan teknis (Bimtek) promosi wisata MICE melalui media dengan penerapan protokol CHSE mendapatkan buka dari Ketua DPR RI Puan Maharani, buku tersebut diberikan kepada 10 peserta yang memenangi challenge yang diberikan oleh narasumber.  

Challenge yang diberikan ke peserta oleh narasumber tersebut berupa membuat tulisan serta foto yang kemudian di unggah di media sosial dan di tag di instagram narasumber.
 
Buku tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Komisi X DPR RI Agustina Wilujeng Pramestuti, SS, MM pada peserta Bimtek, Sabtu (10/10/2020) di Cafe Warga Lokal, Gedawang, Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah.

BERITA TERKAIT:
Hari Buruh Internasional, Ketua DPR RI: Perlindungan dan Keadilan bagi Buruh Harus Menjadi Perhatian Kita Bersama
Real Count KPU: Puan Maharani Moncer di Dapil Jateng V
Puan Maharani: Kita Laksanakan Pesta Demokrasi Ini dengan Jujur
Usai Hajatan Rakyat di Simpanglima Semarang, Puan Maharani Yakin Jateng Tetap Kandang Banteng
Hadiri "Kenduri Rakyat" di Wonosobo, Puan Maharani : "Semua Harus Solid Menangkan Ganjar-Mahfud!"

Novia salah satu pemenang dari challenge itu merasa senang dengan pemberian buku tersebut, ia pun menjadi termotivasi untuk memenangkan laptop dengan spek terbaik yang akan diberikan oleh Agustina Wilujeng. Sedangkan hadiah laptop akan diberikan kepada peserta dengan nilai terbaik untuk karya yang dibuatnya. 

Saat menyerahkan buku, Agustina Wilujeng berpesan kepada peserta Bimtek untuk bisa meneladani Puan Maharani. "Buku Puan Maharani ini berisi pikiran dan apa yang dilakukan selama beliau menjadi Kemenko PMK, ini yang mendasari Puan Maharani diberikan gelar Doktor honoris oleh undip pada tahun 2019," terang Agustina.

Teladan yang diberikan Puan Maharani, kata Agustina, adalah jangan pernah lupa pada akar darimana kalian berasal. "Idialisme terjaga, idiologi harus terjaga dan yang lebih penting lagi bahwa kalian tetap menjalin hubungan dengan sesama teman, dengan sesama angkatan ke tiga Bimtek ini, karena jaringan itu yang akan memastikan kita berhasil bersama-sama memperjuangkan skala besar," Lanjut Agustina.

Agustina juga berharap peserta Bimtek dapat memanfaatkan waktu sebaik-baiknya karena bertemu dengan orang-orang yang berkompeten dan orang hebat dalam kegiatan Bimtek itu. "Bertanyalah sebanyak-banyaknya agar kalian paham dan mengerti untuk mengembangkan potensi pariwisata di daerah," ucap Agustina.

***

tags: #puan maharani #agustina wilujeng #bimtek

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI