Mbak Ita Ajak Para Anak untuk Berbakti dan Cintai Ibu

Mbak Ita mengaku sangat menyayangi ibunya.

Kamis, 23 Desember 2021 | 03:06 WIB - Ragam
Penulis: Holy . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Semarang - Wakil Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu, menyampaikan bahwa sebagai anak kepada seorang Ibu, harus berbakti dan mencintai Ibu setulus hati. Menurutnya, Hari Ibu menjadi salah satu momentum yang sangat penting, sebagai bentuk cara syukur seorang anak kepada para ibu yang telah merawat dan membesarkan buah hatinya dengan penuh cinta serta kasih sayang.

"Sebagi seorang anak, wajib hukumnya untuk selalu menghormati kedua orang tua kita, Khususnya Ibu, pada hari ini 22 Desember, bertepatan dengan hati ibu, marilah kita senantiasa mencintai, menyayangi Ibu sepenuh hati,” kata wanita yang akrab disapa Mbak Ita, di Semarang, Rabu (22/12).

BERITA TERKAIT:
Meriah! Rangkaian HUT ke-477 Kota Semarang Suguhkan SNC
Semarang Jadi Kota Terbaik Penurunan Tingkat Pengangguran Terbuka se-Jateng 2023
Mbak Ita dan Chef Bobon Masak Besar 477 Porsi Nasi Goreng Semarangan
Ikut Masak Besar 477 Porsi Nasi Goreng Semarangan, Agustina: Rasanya Enak Banget
Ikut Nonton Bareng di Simpanglima, Wali Kota Semarang Apresiasi Perjuangan Timnas Indonesia

Ia menyebut, di Indonesia Hari Ibu diperingati setiap tanggal 22 Desember. Dalam momen ini, banyak anak memperingatinya dengan caranya masing masing.

“banyak orang biasanya yang kemudian memberikan hadiah spesial untuk ibu mereka atau sekedar memberikan ucapan selamat Hari Ibu yang menyentuh dan penuh makna,” jelasnya.

Mbak ita juga mengatakan, bahwa dirinya juga sangat menyayangi sosok seorang Ibu, dari sejak mulai sekolah, kuliah, dan kemudian hingga saat ini bekerja. Ia mengaku tidak pernah merepotkan orang tua,dan tidak menyusahkan serta menyakiti hati orang tua, khususnya Ibu.

"Alhamdulillah, sejak sekolah, kuliah, dan hingga saya bekerja sampai dengan saat ini, saya tidak pernah menyakiti hati orang tua, khususnya Ibu. Kita sebagai anak, janganlah merepotkan Ibu, menyusahkan Ibu, Mereka para Ibu, merawat kita sejak di dalam kandungan Lho. Marilah kita menyayangi mereka, para ibu kita tercinta," ucap dia.

Menurutnya, bahwa ketika seorang anak yang selalu berbakti kepada orang tua, khususnya Ibu, maka tak hanya kenyamanan hidup yang diterima, bahkan dalam segi karier didalam pekerjaan, doa seorang Ibu pun akan menjadi energi kesuksesan. 

“Seperti Posisi saya saat ini, hingga menjadi Wakil Walikota Semarang, kisah perjalanan dibalik itu, bisa menduduki jabatan orang nomor dua di Kota Semarang juga berkat doa dari seorang Ibu,” terangnya.

***

tags: #hevearita gunaryanti rahayu #wakil walikota semarang #hari ibu

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI