Tanpa Bukti Dituduh Curi Kotak Amal, Seorang Warga di Rembang Dikeroyok Tetangga Sendiri

Korban yang tak terima lalu melaporkannya ke pihak kepolisian.

Minggu, 03 Juli 2022 | 15:25 WIB - Ragam
Penulis: Issatul Haniah . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Rembang - Seorang warga Desa Sambong, Kecamatan Sedan, Rembang, yaitu BS menjadi korban pengeroyokan oleh tetangganya karena dituduh mencuri kotak amal masjid. Padahal tuduhan tersebut tidak disertai dengan bukti. 

Korban yang tak terima lalu melaporkannya ke pihak kepolisian.

BERITA TERKAIT:
Kado Lebaran, Bupati Hafidz Serahkan 751 SK PPPK Rembang
Pemudik Motor yang Lewat Jalur Pantura Brebes-Rembang akan Dikawal Polisi 
Satlantas Rembang Gelar Razia Balap Liar, Puluhan Motor Disita 
309 ASN Rembang akan Pensiun Tahun Ini 
Pemilu Sukses , Petugas PPK Sarang Rembang Cukur Gundul untuk Penuhi Nadzar 

Pengacara korban, Sholakudin membenarkan pengeroyokan yang dialami client-nya tersebut. Ia menuturkan pengeroyokan terjadi saat korban dituduh oleh SI, tetangganya sendiri, mengambil kotak amal di dekat rumahnya.

Mendengar tuduhan tersebut, korban lalu beritikad baik dengan mengklarifikasi tuduhan tersebut kepada SI. Namun, setelah mengklarifikasinya, korban yang hendak mengambil air di tempat kerjanya. Tiba-tiba didatangi oleh SI, dan beberapa temannya. 

Tanpa alasan yang jelas mereka lalu menganiaya korban.

”Pekan lalu korban sedang ambil air di tempat kerja. Di tempat saudaranya. Kemudian, didatangi terlapor yang sudah menyiapkan teman-temannya untuk menghadang dan menghalangi korban,” jelasnya.

Atas kejadian tersebut korban mengalami luka di bagian kening dengan empat jahitan, lebam serta nyeri di pelipis bawah sebelah kanan. Pihaknya juga melampirkan bukti foto kepada pihak kepolisian sebagai data tambahan.

Terpisah, ketika Jawa Pos Radar Kudus mencoba megonfirmasi Kasatreskrim Polres Rembang, AKP Heri Dwi Utomo, terkait pengeroyokan tersebut. Pihaknya mengaku masih mendalami terkait laporan tersebut. 

”Sebentar, masih dalam proses,” jawabnya. 

***

tags: #rembang #pengeroyokan #kotak amal

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI