Kecelakaan RX King Vs Vixion, Satu Korban Meninggal Dunia

Polisi menghimbau dan mengajak warga sekitar untuk selalu berhati-hati.

Selasa, 02 Agustus 2022 | 14:59 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

KUASAKATACOM, Madiun –Terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Segulung tepatnya Dusun Glatik Desa Segulung, Dagangan, Madiun. Selasa (2/08/2022) dini hari. Kecelakaan itu menyebabkan satu orang meninggal dunia.

Mengetahui hal itu, Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui KaSpkt Polsek Dagangan AIPTU Hariono bersama anggota piket fungsi mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara).

BERITA TERKAIT:
Polisi Sebut Angka Laka Lantas di Jateng Pada Momen Lebaran Tahun Ini Turun 43 Persen Dibanding 2023
Merawat Keselamatan Selama Mudik Lebaran
Polda Jateng Minta Para Orang Tua Tak Izinkan Anak Berkendara
Tergelincir, Pajero di Semarang Tabrak Pohon dan Terbakar 
Berikut Identitas Lima Korban Tewas Laka Tunggal Truk Engkel di Kebumen

Setelah tiba di TKP petugas pun langsung mengamankan lokasi kejadian serta mengevakuasi korban dan sepeda motor yang terlibat kecelakaan.

“Dini hari sekitar pukul 01.40 karena kurang hati hati dan mengantuk, Sepeda motor yamaha vixion tanpa No Pol yang dikendarai oleh BAP (32) warga Desa Glatik bertumburan dengan sepeda motor RX King yang dikendarai oleh BC (23) warga desa Mendak,” ujar Hariono.

Lebih lanjut, Hariono menerangkan bahwa korban yang mengalami luka- luka dan meninggal dunia dilarikan ke Rumah Sakit Dolopo. Sementara itu, sepeda motor korban diamankan di rumah warga sekitar TKP.

Selain itu polisi juga menghimbau dan mengajak warga di sekitar daerah tersebut untuk selalu berhati-hati saat berkendara dan selalu dalam kondisi yang sehat dan fit ketika berkendara.

“Semoga kejadian seperti ini tidak terulang lagi dan mari kita budayakan dan utamakan keselamatan sebagai kebutuhan dalam berkendara,” tukasnya.

***

tags: #kecelakaan lalu lintas #vixion #rx king #madiun

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI