Bupati Sragen Raih Penghargaan Top BUMD Awards 2024

OP BUMD Awards 2024 merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Majalah Top Business.

Sabtu, 23 Maret 2024 | 09:14 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

KUASAKATACOM, Sragen -  Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati mendapat penghargaan TOP Pembina BUMD Awards 2024 untuk tiga BUMD/BLUD sekaligus pada ajang terbesar bagi para pelaku BUMD di Indonesia.

Melansir dari laman resmi Pemkab Sragen, Sabtu, tiga Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Sragen dan satu BLUD diantaranya Bank Djoko Tingkir, BKK Karangmalang, BPRS Sukowati Sragen dan RSUD dr. Soeratno Gemolong  juga menerima penghargaan pada ajang TOP BUMD Awards 2024 dalam berbagai kategori.

BERITA TERKAIT:
Bupati Yuni Dukung Kantor Dinas Sosial Jadi Aset Pemkab Sragen
Bupati Sragen Pimpin Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional
Jelang Akhir Masa Jabatan, Bupati Sragen Sampaikan Pesan dan Kesan Selama Pimpin Bumi Sukowati
Bupati Sragen Ajak Perempuan Wujudkan Kesetaraan Gender dan Berdaya Saing
Bupati Sragen Gelar Halalbihalal dengan Tokoh Masyarakat

Dalam kesempatan tersebut, BPR Djoko Tingkir meraih penghargaan TOP BUMD Award Golden Trophy, TOP BUMD Awards Bintang 5 dan Titon Darmasto Direktur Utama PT. BPR Djoko Tingkir meraih TOP CEO BUMD 2024.

Kemudian, PT. BPR BKK Karangmalang selain menyandang TOP BUMD Awards Bintang 5, H. Raji Direktur Utama PT. BPR BKK Karangmalang juga meraih TOP CEO BUMD Awards 2024.

Selain itu BPRS Sukowati Sragen dan RSUD dr. Soeratno Gemolong sama-sama meraih TOP BUMD/BLUD Bintang lima dan dr. Kinik Darsono Direktur RSUD dr. Soeratno meraih TOP CEO RSUD 2024.

TOP BUMD Awards 2024 merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Majalah Top Business bekerja sama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) serta beberapa Lembaga, asosiasi dan konsultan bisnis yang didukung pula oleh Kementrian Dalam Negeri Republik Indonesia.

Beberapa kriteria penilaian dilakukan diantaranya adalah pencapaian kinerja bisnis yang berkelanjutan (achievement), dan (improvement) serta berkontribusi besar dalam Pembangunan daerah dan memiliki tata kelola Perusahaan yang baik.

Jumlah peserta yang masuk dalam penghargaan ini sebanyak 225 BUMD dari seluruh total 1.133 BUMD yang ada di Indonesia.

***

tags: #bupati sragen #kusdinar untung yuni sukowati #penghargaan

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI