Della Puspita Dituduh Nikahi Suami Orang, Istri Sah Syok dan Sakit Hati karena Ini

Perempuan bercadar itu mengungkapkan, awalnya ia tak mau tampil di depan publik karena mengaku malu dengan keluarga dan anak-anaknya.

Sabtu, 08 Juli 2023 | 12:34 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

AKTRIS Della Puspita baru saja mengumumkan pernikahannya dengan Arman Juliansyah alias Arman Wosi setelah selama 10 tahun menjanda. Namun, kabar bahagia tersebut terusik usai seorang wanita mengaku istri sah dari suami Della.

Wanita bernama Susan itu menyebut dirinya merupakan istri sah Arman Wosi dan telah menikah selama 9 tahun. Ketika mendengar kabar bahwa suaminya menikah dengan artis berinisial D, ia mengaku syok.

"Saya menikah dengan suami saya udah hampir 9 tahun ini. Baru-baru ini suami saya mengumumkan telah menikah siri dengan (wanita) berinisial D. Saya kaget, saya tidak pernah tahu suami saya menjalin hubungan dengan artis inisial D," ujar wanita tersebut dilansir dari YouTube Intens Investigasi, Sabtu, 8 Juli 2023.  

"Saya syok setelah yang berinisial D ini mengumumkan (pernikahan) di sosial media. Sangat-sangat syok sekali, nggak bisa ngomong apa-apa," ujarnya. 

Perempuan bercadar itu mengungkapkan, awalnya ia tak mau tampil di depan publik karena mengaku malu dengan keluarga dan anak-anaknya. Namun ia merasa sakit hati setelah mendengar kabar pernikahan Della Puspita. 

"Awalnya saya nggak mau berbicara begini, saya malu. Ini memalukan untuk saya dan keluarga, terutama anak-anak saya," terang Susan sambil menahan tangis.

 

Yang lebih membuatnya sakit hati adalah ketika sang suami tak hadir di pemakaman ayah Susan, yang berarti merupakan mertua Arman.

"Pada saat bapak saya meninggal, dia bilang mau datang," ujarnya

Kala itu, ayah wanita diduga istri Arman Wosi meninggal pada malam hari. Di waktu yang bersamaan, ia memergoki suaminya pergi dari rumahnya.

"Kan, itu malam, ya, dia malah pergi," ungkapnya

Wanita yang diduga istri sah ini juga menuding Arman Wosi sedang berbulan madu dengan Della Puspita.

"Mungkin, nggak tahu, lagi bulan madu, atau ke mana," katanya.

Kemudian saat ia hubungi, Arman Wosi mengaku sedang berada di dalam pesawat. Hal ini berarti Arman Wosi tengah berada dalam sebuah perjalanan dan membuat wanita diduga istri sah itu terpukul.

"Dia cuma ngabari lagi ada di pesawat, sementara saya lagi pemakaman bapak saya, itu yang membuat saya terpukul di saat bapak saya nggak ada, saya butuh suami untuk nemenin saya," ujarnya.

***

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI