Hotel Dafam Semarang dan Hastana Jateng Adakan Gathering dan Showing

Hotel Dafam Semarang juga menawarkan paket khusus dan diskon eksklusif sebagai bentuk dukungan terhadap kerjasama jangka panjang dengan Hastana DPW Jawa Tengah.

Minggu, 21 Januari 2024 | 18:45 WIB - Hotelife
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

Hotel Dafam Semarang dan Hastana DPW Jawa Tengah, melakukan kolaborasi di acara gathering dan Showing, yang diadakan di hotel yang berada di Jalan Imam Bonjol, Kota Semarang itu, pada Kamis (18/1/2024). 

Kegiatan itu diadakan dalam rangka membangun kerjasama yang solid antara industri perhotelan dan organisasi Wedding Organizer serta event organizer. Acara tersebut berlangsung meriah dan penuh antusiasme. Diharapkan adanya gathering dan Showing itu membuka peluang kerjasama yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak.

BERITA TERKAIT:
Hotel Dafam Semarang Dukung Daya Tarik Wisatawan dengan Sejumlah Acara Menarik
Sambut Ramadan, Hotel Dafam Semarang Hadirkan "Buka Bersama Mak Kite"
Hotel Dafam Semarang dan Hastana Jateng Adakan Gathering dan Showing
Fortis Spa kini Hadir di Hotel Dafam Semarang dengan Nuansa Baru
Malam Tahun Baru Tak Terlupakan di Hotel Dafam Semarang

Dalam sambutannya, Muh Roy Amazon selaku General Manager Hotel Dafam Semarang menyatakan pihaknya sangat senang bisa menjadi tuan rumah acara gathering dan Showing Hastana DPW Jawa Tengah

"Hotel Dafam Semarang berkomitmen untuk menyediakan layanan terbaik, sehingga dapat menjadi pilihan utama bagi acara yang diorganisir oleh Hastana. Kami yakin bahwa kolaborasi ini nantinya dapat membawa manfaat besar bagi kedua belah pihak," ucap Roy Amazon, dalam keterangan resminya Minggu (21/1).

 

Acara tersebut mencakup presentasi yang detail tentang fasilitas dan layanan unggulan yang dimiliki oleh Hotel Dafam Semarang, dilanjutkan sesi tur hotel untuk menggambarkan secara langsung fasilitas dan fleksibilitas ruang acara yang tersedia di Hotel Dafam Semarang, serta kemampuan untuk menangani berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga konferensi besar.

Tak hanya itu, pihak Hotel Dafam Semarang juga menawarkan paket khusus dan diskon eksklusif sebagai bentuk dukungan terhadap kerjasama jangka panjang dengan Hastana DPW Jawa Tengah.

Menurut Sales Banquet Hotel Dafam Semarang, Deva Emiliayana Putri, HDS siap memberikan paket Engagement mulai dari Rp 10.000.000 nett dan paket Wedding mulai dari Rp 22.500.000 nett. "Paket special kami berjudul PALUGADA yang artinya Apa Lu Mau Gua Ada hehe Emil siap bantu pada seluruh tamu untuk harga dan kebutuhan yang special,” ujarnya.

Kedua belah pihak berkomitmen untuk melanjutkan dialog dan menjalin kerjasama yang erat, dengan harapan bahwa Hotel Dafam Semarang nantinya akan menjadi salah satu pilihan utama untuk setiap acara yang diselenggarakan oleh Hastana DPW Jawa Tengah di masa mendatang.

Untuk reservasi terkait dengan dapat tersebut, dapat menghubungi nomor (024) 3554111 atau cukup mengirimkan pesan melalui whatsapp Reseptionis (0895-2458-0971), Sales Banquet Emil (0821-3509-4170).
 

***

tags: #hotel dafam semarang #gathering #wedding organizer #jawa tengah

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI