Petugas gabungan gelar operasi yustisi di Baki Sukoharjo. Foto: Istimewa.

Petugas gabungan gelar operasi yustisi di Baki Sukoharjo. Foto: Istimewa.

Meski Sukoharjo Level 2, Petugas Gabungan Tetap Ingatkan Warga Disiplin Prokes

Kapten Tavif berharap agar masyarakat senantiasa menaati dan mamatuhi himbauan dan ketentuan pemerintah.

Minggu, 07 November 2021 | 12:51 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Ririn

KUASAKATACOM, Sukoharjo - Meski PPKM di Sukoharjo sudah level 2, Koramil 08/Baki bersama Polsek Baki dan Satpol PP Kecamatan Baki tetap menggelar operasi yustisi,Sabtu (06/11/2021). Operasi tersebut dilakukan guna mendisiplinkan para pengguna jalan untuk mentaati aturan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

Komandan Koramil 08/Baki Kapten Arh Tavif Joko Sukoco menerangkan bahwa kesadaran masyarakat sangat diperlukan guna mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 yang sudah mulai melandai kasusnya.

BERITA TERKAIT:
Meski Sukoharjo Level 2, Petugas Gabungan Tetap Ingatkan Warga Disiplin Prokes
Satlantas Jepara Jaring 150 Pelanggar Prokes di Pasar

Kapten Tavif berharap agar masyarakat senantiasa menaati dan mamatuhi himbauan dan ketentuan pemerintah agar pandemi tidak merebak lagi seperti beberapa bulan yang lalu sehingga pandemi covid 19 bisa segera berakhir.

Lebih lanjut, ia  mengimbau masyarakat untuk tetap waspada dan tidak menganggap semua keadaan serta situasi sudah normal seperti biasanya. Hal tersebut merupakan langkah sederhana yang wajib dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Kapten Tavif menambahkan, pihaknya akan terus melakukan kegiatan serupa sampai masyarakat benar – benar sadar bahwa menjaga kesehatan itu sangat penting. “Sosialisasi protokol kesehatan tentang Covid-19 sebagai upaya dalam rangka untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan di masa PPKM Level 2 ini.” tututnya.

***

tags: #operasi yustisi #sukoharjo #baki

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI