Cegah Peredaran Narkoba, Polisi Gandeng PKK Laksanakan Penyuluhan

Satresnarkoba Polres Blora telah menjalin sinergi dengan Tim Penggerak PKK Kabupaten Blora dalam kegiatan penyuluhan tentang Bahaya Narkoba.

Sabtu, 26 Februari 2022 | 09:52 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

KUASAKATACOM,  Blora – Polres Blora terus berupaya untuk mencegah peredaran narkoba. Salah satu antisipasi yang dilakukan yakni dengan menyelenggarakan sosialisasi, pembinaan, dan penyuluhan. Selain itu, Polres Blora juga melakukan kegiatan penindakan hukum.

Baru-baru ini, Satresnarkoba Polres Blora telah menjalin sinergi dengan Tim Penggerak PKK Kabupaten Blora dalam kegiatan penyuluhan tentang Bahaya narkoba dalam Rangka Pelaksanaan Program Kerja Pokja I TP. PKK Kabupaten Blora Tahun 2022.

BERITA TERKAIT:
Pelanggaran Lalu Lintas di Blora Tahun 2023 Sebanyak 664.480 Kasus
Polisi Tetapkan Seorang Pedagang sebagai Tersangka Kebakaran Pasar Ngawen Blora 
Pria Asal Rembang Ditangkap Polisi, Diduga Pengedar Sabu-Sabu
Satbinmas Polres Blora Sambangi Sejumlah Bengkel agar Tak Terima Pemasangan Knalpot Brong 
Polwan Blora Laporkan Suaminya yang Oknum TNI AL ke Polisi Militer, KDRT dan Tak Dinafkahi

“Alhamdulilah, kami ucapkan selamat datang kepada Ibu Ketua Tim Penggerak PKK beserta pengurus. Tentunya kami siap untuk bersinergi dalam kegiatan penyuluhan narkoba,” kata Kasatresnarkoba Iptu Edi Santosa.

Menurut rencana kegiatan penyuluhan akan dilaksanakan di wilayah kecamatan kecamatan di 16 kecamatan di seluruh kabupaten Blora. “Harapannya dapat mencegah peredaran narkoba di kabupaten Blora,” ujarnya. Kasatresnarkoba.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Blora sekaligus Istri Bupati Blora Ainia Arief Rohman bersama pengurus berkunjung ke kantor Satnarkoba Polres Blora dikawasan Tugu Pancasila, Jumat, (25/02/2022).

Kedatangan tim tersebut disambut langsung oleh Kasatresnarkoba Polres Blora beserta stafnya. Dalam kegiatan tersebut didiskusikan tentang kegiatan penyuluhan narkoba yang akan dilaksanakan oleh Tim Penggerak PKK bersama Satresnarkoba.

***

tags: #polres blora #sosialisasi #narkoba #pkk

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI