Kades di Blora Tewas Tersetrum Listrik di Sawah

Di sekitar korban, terdapat kabel listrik yang berserakan.

Jumat, 10 Mei 2024 | 19:26 WIB - Ragam
Penulis: Issatul Haniah . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, BloraSeorang kepala desa ditemukan tewas tersengat listrik di sawah belakang balai desa setempat pada Jumat (10/5/2024) pagi. Korban pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang sedang melakukan kegiatan memupuk padi.

Menurut informasi, korban tersebut adalah Suwarjan, kepala desa Gombang, Kecamatan Bogorejo, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Kejadian tragis ini mengejutkan masyarakat setempat.

BERITA TERKAIT:
Saksi Pesawat Jatuh di Lapangan BSD Tangsel: Korban Sempat Teriak Minta Tolong 
Tiga Orang Tewas dalam Pesawat Jatuh di Lapangan Sunburst BSD Tangsel, Berikut Identitasnya
Seorang Penjaga Ponpes Tewas Tertimbun Longsor
Warga Palestina yang Tewas akibat Serangan Israel Tembus 35.000 Orang
Kades di Blora Tewas Tersetrum Listrik di Sawah

Seorang saksi bernama Parno mengungkapkan bahwa awalnya ia sedang bekerja di sawah dengan memupuk padi ketika melihat korban tergeletak di dekat sumur yang digunakan untuk mengairi sawah. Di sekitar korban, terdapat kabel listrik yang berserakan.

"Dari jauh, saya melihat korban sudah terjatuh. Kami segera mencari bantuan dan menghubungi keluarga almarhum," ujar Parno pada Jumat (10/5/2024).

Kapolsek Bogorejo, AKP Budi Yuwono, menjelaskan bahwa hasil pemeriksaan menunjukkan korban meninggal karena tersengat aliran listrik saat hendak menyalakan pompa air. Tim petugas segera tiba di lokasi untuk mengevakuasi korban dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Dugaan sementara adalah korban meninggal karena tersengat listrik, namun jenazah telah dibawa ke rumah duka untuk proses lebih lanjut," jelasnya.

AKP Budi Yuwono juga menyampaikan bahwa jenazah korban telah diserahkan kepada keluarga untuk proses pemakaman. Kasus ini saat ini sedang ditangani oleh pihak kepolisian setempat.

***

tags: #tewas #blora #kepala desa #tersetrum listrik

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI