Viral Lumpuhkan Pengemudi Mobil Ugal-ugalan, Siapakah Sosok Rudy Golden Boy?

Namun kini, pria 37 tahun ini tak lagi berprofesi sebagai atlet MMA. 

Kamis, 13 Juli 2023 | 16:05 WIB - Ragam
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Tangerang – Mantan atlet MMA Rudy Golden Boy kini tengah menjadi sorotan usai viral melumpuhkan pengemudi mobil yang ugal-ugalan di jalan. Karena hal ini banyak yang penasaran akan sosok Rudy Golden Boy.

Untuk diketahui, belum lama ini sebuah video yang beredar di media sosial memperlihatkan aksi Rudy Golden Boy tengah cekcok dengan seorang pengendara mobil merah. Tak hanya cekcok, keduanya juga terlibat saling dorong hingga Rudy akhirnya mengunci dan melumpuhkan lawannya yang membawa kunci setir itu.

BERITA TERKAIT:
Pengendara Mobil Ugal-ugalan yang Dilumpuhkan Rudy Golden Boy Ternyata Mabuk, Polisi Pastikan Bakal Tilang
Viral Lumpuhkan Pengemudi Mobil Ugal-ugalan, Siapakah Sosok Rudy Golden Boy?
Polisi Sudah Kantongi Identitas Pengemudi Mobil yang Cekcok dengan Atlet MMA Rudy Golden Boy
Viral Aksi Atlet MMA Rudy Golden Boy Cekcok dengan Pemobil Ugal-ugalan

Video ini diunggah oleh Rudy melalui akun Instagram pribadinya. Kejadian tersebut diketahui terjadi di bundaran Greenwich Park, BSD, Pagedangan, Tangerang.

Dikatakan Rudy, pengendara itu awalnya menyetir mobil dengan ugal-ugalan hingga hampir menyerempet dirinya yang kala itu membawa anak serta istrinya. Rudy lantas mengklakson di pengemudi hingga kejar-kejaran.

Terjadi percekcokan di jalan hingga si pengemudi tersebut memintanya minggir. Setelah berdebat, terjadilah peristiwa sebagaimana di rekaman video yang kini telah viral. 

Banyak warganet yang memuji aksi mantan atlet MMA tersebut lantaran berani menindak pengemudi mobil yang menyetir ugal-ugalan karena tindakan itu dapat membahayakan pengemudi lainnya.

Lantas, bagaimanakah sosok Rudy Golden Boy? Berikut profil singkatnya.

Rudy Golden Boy memiliki nama asli Rudy Agustian. ia lahir pada anggal 3 September 1985. 

Pria yang memiliki tiggi badan 168 cm ini sempat tercatat sebagai atlet MMA di One Pride MMA. Namun kini, pria 37 tahun ini tak lagi berprofesi sebagai atlet MMA

Dilansir dari akun media sosial miliknya, Rudy memilih untuk menjadi stricking coach. Ia juga masih sering membagikan momen saat tengah melatih.

Rudy juga tergabung di perguruan silat bernama PSHT. Selama beberapa tahun, ia menjadi bagian dari PSHT, Rudy kerap memperlihatkan aksi silat di akun media sosial miliknya.

Rudy Agustian kini diketahui mencalonkan diri sebagai calon legislatif dari partai solidaritas indonesia (PSI). Rudy juga maju sebagai calon anggota DPR RI.

Rudy hidup bahagia dengan keluarga kecilnya. Dari pernikahannya, ia dikaruniai dua orang anak. Keluarga ini kerap menghabiskan waktu bareng.
 

***

tags: #rudy golden boy #tangerang #sosok #atlet mma #pengemudi mobil

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI