Kunjungi Padang Mahfud MD Bicara Pejabat Korupsi: Istri Bisa Jadi Terlibat

Padahal semestinya perempuan menjadi tiang utama negara dan kesejahteraan negara sangat bergantung pada kebaikan perempuan. 

Senin, 18 Desember 2023 | 11:39 WIB - Politik
Penulis: Issatul Haniah . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Padang - cawapres nomor urut tiga Mahfud MD menjelaskan pandangannya mengenai kasus korupsi para pejabat. Menurutnya perempuan bisa menjadi penyebab prilaku korupsi

Padahal semestinya perempuan menjadi tiang utama negara dan kesejahteraan negara sangat bergantung pada kebaikan perempuan. 

BERITA TERKAIT:
Gugat Hasil Pilpres, Ganjar: Kami Menolak Penghianatan Terhadap Reformasi
Tim Kuasa Hukum Ganjar-Mahfud Sebut Terjadi Pelanggaran Prosedur di Setiap Tahapan Pilpres
Tiba di MK, Ganjar-Mahfud Hadiri Sidang Perdana Sengketa Hasil Pilpres 2024 
Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Ikuti Sidang Perdana PHPU Presiden di MK
Ganjar-Mahfud Daftarkan Gugatan Hasil Pilpres 2024 Hari Ini 

"Gajinya Rp20 juta, belanjanya Rp50 juta, terpaksa ngutip sana ngutip sini. Ibu-ibu bertugas memajukan negara dan bangsa menjadi ibu dan istri yang baik, mendorong suami agar selalu berbuat baik di tempat pekerjaan," kata Mahfud saat menghadiri acara Halakah Kebangsaan dan Pelantikan Majelis Dzikir Al Wasilah di Kota Padang, Minggu (17/12/2023). 

"Dari Sumatera Barat ini, banyak ibu yang melahirkan tokoh besar pemikir dan pejuang bangsa. Teruskan tradisi ini, melahirkan pemimpin yang besar yang berguna bagi bangsa dan negara ini," kata Mahfud dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Minggu. 

Pada kesempatan itu, Mahfud juga berpesan kepada hadirin yang sebagian besar ibu-ibu mengenai nasib suatu generasi berkaitan erat dengan sikap ibunya.

"Kalau ibunya baik, akan baik juga anaknya. Ibu-ibu hendaknya rajin menanamkan ajaran agama dengan baik. Arahkan anak dan keluarga dengan baik," kata pasangan Capres RI Ganjar Pranowo tersebut.

Setelah menghadiri acara tersebut, Mahfud kemudian menghadiri pertemuan dan pelantikan Tim Pemenangan Cabang (TPC) Ganjar-Mahfud se-Sumatera Barat di Hotel Truntum, Kota Padang, pada pukul 13.30 WIB.

***

tags: #mahfud md #padang #cawapres #korupsi #istri

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI