Ganjar Minta Pendukungnya untuk Jaga TPS Hingga Menit Terakhir

Terkait dengan pembacaan Tiga Maklumat untuk Rakyat, calon wakil presiden pendamping Ganjar Pranowo yakni Mahfud Md mengatakan maklumat tersebut adalah legacy.

Sabtu, 10 Februari 2024 | 23:37 WIB - Politik
Penulis: Wisanggeni , Hafifah Nurchasanah . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Semarang- Calon presiden no urut 03 Ganjar Pranowo meminta seluruh pendukung dan relawannya untuk menjaga TPS hingga penghitungan suara berakhir. Mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu, menyampaikan hal itu disela Kampanye Akbar Hajatan Rakyat yang diadakan di Lapangan Simpanglima, Kota Semarang, Sabtu (10/2/2024) 

"Dan hari ini, kita menyapa yang ada di Solo dan Semarang. Sambutan masyarakat sangat luar biasa, saya dan Pak Mahfud tentu senang, mudah-mudahan ini jadi semangat kita semuanya untuk memenangkan di tanggal 14 Februari nanti," kata Ganjar Pranowo.

BERITA TERKAIT:
Ganjar Tak Diundang di Penetapan Prabowo-Gibran Hari Ini 
Ganjar Temui Megawati Pasca Putusan MK, Bahas Apa?
Ganjar Tegaskan akan Ikuti Putusan MK
Ribuan Warga Ramaikan Open House Ganjar di Sleman
Ganjar dan Keluarga Laksanakan Shalat Ied di Sleman Jogjakarta

"Kalau kita melihat hari ini di Jawa Yengah, Insyaallah mutlak. Kandang Banteng akan menunjukkan, maka apa yang disampaikan Pak Mahfud tadi tabrak semua yang tidak benar. Maka kita meminta seluruh relawan, partai untuk menjaga mulai dari pencoblosan hingga menit-menit terakhir," tandas Ganjar.

Terkait dengan pembacaan Tiga Maklumat untuk Rakyat, calon wakil presiden pendamping Ganjar Pranowo yakni Mahfud MD mengatakan Maklumat tersebut adalah legacy. "Satu kita membangun demokrasi dan nomokrasi yang sekarang ini sudah sangat lemah karena dikangkangi oleh kekuasaan. demokrasi itu suara rakyat sedangkan nomokrasi itu kedaulatan hukumnya," ucap Mahfud.

"Yang kedua pembangunan ekonomi akan kami perhatikan betul di dalam 21 program unggulan yang pro rakyat. Lalu yang ketiga janji kami, kami akan setia kepada rakyat Indonesia," sambung Mahfud.

***

tags: #ganjar pranowo #maklumat #mahfud md #demokrasi #hajatan rakyat

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI