Terungkap! Wanita Hamil di Kelapa Gading Tewas karena Pendarahan

Pelaku ingin melepas tanggungjawabnya usai menghamili korban.

Selasa, 23 April 2024 | 11:44 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

KUASAKATACOM, Jakarta -  Polisi mengungkap motif kasus kematian wanita hamil berinisial RN (34) di dalam Ruko Jalan Bpulevard, Kelapa Gading, Jakarta. Polisi menyebut, AT (27) melakukan pembiaran saat RN mengalami pendarahan hebat sehingga menyebabkan nyawa korban melayang.

"Pelaku (pacar RN) meminta korban untuk menggugurkan kandungannya dengan cara meminum obat-obatan keras yang dapat menggugurkan kandungan," kata Kapolsek Kelapa Gading Kompol Maulana Mukarom, Selasa, (23/4/2024).

BERITA TERKAIT:
Usut Kasus Pembunuhan Wanita di Pulau Pari, Polisi Lakukan Olah TKP
Polisi Ungkap Motif Kasus Pembunuhan Perempuan di Sukoharjo
Tak Diberi Hutang, Seorang Tante Tega Bunuh Keponakan Sendiri
Penemuan Mayat di Jatisobo Sukoharjo: Ternyata Korban Pembunuhan, Ini Tampang Tiga Pelaku
Terungkap! Wanita Hamil di Kelapa Gading Tewas karena Pendarahan

Pelaku ingin melepas tanggungjawabnya usai menghamili korban. Karena itulah ia meminta RN untuk gugurkan kandungannya dengan meminum obat keras, RN kemudian dibawa dari Lampung ke Jakarta dalam kondisi pendarahan. Lalu AT meninggalkannya di ruko tempat jasad RN ditemukan bersimbah darah.

"Dalam proses dari Lampung ke Jakarta ini (korban) pendarahan hebat. Pelaku juga mengetahui bahwa si korban sedang pendarahan. Pelaku ini mengetahui bahwa korban sedang pendarahan hebat, namun dibiarkan saja, sehingga korban kehabisan darah dan meregang nyawa," jelas Maulana.

AT dan RN memiliki hubungan gelap selama 3 tahun hingga hamil. Padahal RN sendiri merupakan istri orang yang sudah punya tiga anak.

"Perempuan ini punya suami, anak 3. Tapi sudah tidak harmonis lagi, menjalin hubungan sudah sampai 3 tahun selayaknya suami istri," jelasnya.

Penangkapan terhadap pelaku berhasil dilakukan, berkat gerak cepat dari petugas. Berbekal rekaman CCTV dalam ruko tempat kejadian perkara (TKP) akhirnya terungkap sosok pria yang diduga pelaku pembunuhan RN.

***

tags: #pembunuhan #wanita hamil # kelapa gading

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI