Momen Haru Kim Seon Ho saat Dapat Kejutan dari Seonhohada Indonesia, Salah Satunya Tantri Kotak

Bahkan, Tantri Kotak yang juga merupakan salah satu Seonhohada terlibat dalam fan projet tersebut.

Senin, 05 Juni 2023 | 14:30 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

AKTOR Korea Selatan Kim Seon Ho baru saja menyelesaikan acara fanmeeting yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, selama dua hari, yakni Jumat-Sabtu (2-3/6/2023). Di hari kedua, para Seonhohada (penggemar Kim Seon Ho) pun mempersembahkan fan project hingga sukses membuat sang idola terharu.

Fan project tersebut yakni video berisi kompilasi momen-momen penting Kim Seon Ho sepanjang karirnya. Backsound lagu berjudul 'Ingatlah Hari Ini' yang dinyanyikan sejumlah Seonhohada mengiringi video tersebut.

BERITA TERKAIT:
Kim Seon Ho Dapat Tawaran Main di 'Can This Love Be Translated?', Bakal Terima?
Ditawari Minum hingga Diajak Foto Kim Seon Ho, Indra Herlambang Bikin Iri Seonhohada
Momen Haru Kim Seon Ho saat Dapat Kejutan dari Seonhohada Indonesia, Salah Satunya Tantri Kotak
Cicipi Berbagai Kuliner Indonesia hingga Gagal Diet, Kim Seon Ho Paling Suka Makanan Ini
Momen Seru dan Lucu Kim Seon Ho belajar Bahasa Indonesia dari Indra Herlambang hingga Simulasi Fan Signing

Bahkan, Tantri Kotak yang juga merupakan salah satu Seonhohada terlibat dalam fan projet tersebut. Ia bersama Seonhohada lainnya muncul di layar dan ikut bernyanyi mempersembahkan kejutan manis untuk aktor berlesung pipi itu.

Saat mencapai bagian reff, seisi venue pun ikut bernyanyi bersama. Ekspresi Seon Ho tampak takjub. Andai dia tahu lagu ini, mungkin pria 37 tahun itu juga akan ikut bernyanyi bersama ribuan fansnya.

"Seon Ho sangat berarti, istimewa di hati, selamanya rasa ini. Jika tua nanti kita telah hidup masing-masing, ingatlah hari ini~" begitu penggalan lirik yang dinyanyikan penggemar seisi venue.

 

Usai video fan project ini diputar, Kim Seon Ho berkata bahwa dia kagum dengan energi fans Indonesia yang begitu besar, hingga dia tak ingin membuat kesalahan sekecil apa pun di atas panggung. Dia sepertinya takut mengecewakan.

"Saya sampai Jakarta dan mengadakan fan meeting, semua energi fans sangat luar biasa, jadi saya berpikir jangan sampai salah nih, enggak boleh salah. Tapi tim saya bilang, 'Enggak apa-apa untuk salah' sama seperti bisikan fans," ujar Seon Ho.

"Sebetulnya tadi kan saya juga ada salah nada pas nyanyi jadi saya banyak kekhawatiran sebetulnya. Tapi bagaimana pun juga saya baik-baik saja," sambungnya sambil senyum.

Di akhir kalimatnya, Kim Seon Ho mengatakan bahwa dia ingin terus hidup bersama para penggemar selamanya meskipun nanti usianya telah menua. Meski kondisinya lagi tak seprima seperti saat ini.

"Soalnya kita kan akan bersama selamanya sampai ubanan ya. Misalnya ketika nanti saya sudah tua, dan sudah enggak bisa jalan, tetap saya datang ke sini ya, pakai tongkat," ucapnya malu-malu.

"Tapi sebelum ke sini lagi, saya akan belajar bahasa Indonesia dulu. Aku cinta kamu. Terima kasih," tutup Kim Seon Ho.

***

tags: #kim seon ho #fanmeeting #kejutan #tantri #seonhohada

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI