Bongkar Perselingkuhan Suami dengan Adek Kelas, Selebgram Hanum Mega: Siap Menjadi Janda Wonder Mommy 2023

Setelah diberi kesempatan kedua, suami Hanum ternyata masih mengulangi kesalahan yang sama.

Rabu, 28 Juni 2023 | 10:23 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

Selebgram sekaligus beauty vlogger Hanum Mega kini tengah menjadi perbincangan usai membongkar dugaan perselingkuhan sang suami, Achmad Herlambang, dengan mantan adek kelas mereka. Ia pun menyatakan siap menggugat cerai suaminya.

Ini bukan pertama kalinya Hanum Mega membongkar dugaan perselingkuhan sang suami. Pada Maret silam, Hanum sempat mengungkap dugaan perselingkuhan pria yang biasa disapa Bambang itu. Namun saat itu, ia masih berlapang dada memaafkannya.

BERITA TERKAIT:
Jadi Selingkuhan Suami Hanum Mega, Tama Tazia Ternyata Pernah Minta Kerjaan di Salon Milik Sang Selebgram
Dengkul Bergetar Jadi Trending di Twitter Buntut Hanum Mega Bongkar Perselingkuhan Suami, Warganet: Maksudnya Ng*we di Atas Motor?
Diduga Hamili Selingkuhan, Suami Hanum Mega Panik Cari Obat Penggugur Kandungan hingga Nanas Muda
Bongkar Perselingkuhan Suami dengan Adek Kelas, Selebgram Hanum Mega: Siap Menjadi Janda Wonder Mommy 2023

Setelah diberi kesempatan kedua, suami Hanum ternyata masih mengulangi kesalahan yang sama. Padahal saat ini, Hanum tengah hamil anak kedua mereka.

Maka tak heran jika kesabaran Hanum pun habis. Ia memutuskan untuk berpisah dan mengakhiri rumah tangga mereka yang telah berjalan selama dua tahun itu.

Mengenai dugaan perselingkuhan yang dilakukan suaminya itu diungkap Hanum melalui unggahan di Instagram. 

"Yang pertama masih di maafin karna cuma micro cheating sama mantan, dikasih kesempatan untuk berubah. Selanjutnya??? kirain berubah, ternyata malah pacaran sama ade kelas “KITA”," ungkap Hanum dalam kolom keterangan foto. 

 

Dalam unggahan tersebut, Hanum sempat memperlihatkan bukti chat mesra sang suami dengan perempuan bernama Zia dengan akun Instagram @tamatazia.

Di situ Hanum juga mengatakan bahwa keduanya sudah berselingkuh sejak bulan Mei dan melakukan hubungan seks sebanyak 3 kali. Hanum juga mengunggah bukti chat saat sang suami berusaha mencari obat untuk menggugurkan kandungan dan juga foto testpack yang diduga milik perempuan tersebut. 

"Sudah berjalan 1 bulan dari bulan mei-juni, dan sudah berhubungan sex 3x di kontrakan si perempuan. pantesan kok sering pergi sampe tengah malem, ditelfon sampai puluhan kali gak diangkat ternyata sedang ewita," bebernya. 

Hanum juga mengungkap bahwa suaminya sempat mengganti password handphonenya. Namun, semua bukti perselingkuhan terungkap lantaran Hanum membaca pesan singkat dari aplikasi WhatsApp yang berada di komputer kantor.

"Setelah berkali-kali disakitin ternyata ini yang terakhir. HARUS KUAT, selama menjadi seorang istri saya sangat menghormati dia semuanya saya urus saya bantu walaupun saya Banting tulang sendiri untuk keluarga," katanya. 

Kini, Hanum memutuskan untuk berpisah dari Bambang. Hanum bahkan mengaku sudah tak tinggal serumah dengan suaminya. 

"Sekarang saya sudah tidak serumah lagi. siap menjadi janda wonder mommy 2023. congrats @tamatazia ?? @achmdherlambang," pungkas Hanum. 

Sebagai informasi, Hanum Mega dikenal sebagai seorang Selebgram sekaligus beauty vlogger. Ia menikah dengan suaminya, Achmad Herlambang pada 28 Maret 2021. Pada 28 Oktober 2021, ia mengumumkan kelahiran anak pertamanya. Kini, Hanum diketahui tengah hamil anak kedua. 

***

tags: #hanum mega #selingkuh #achmad herlambang #janda #selebgram

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI