BERITA

INSANI

NARASI

KIAT

PILKADA

SENGGANG

VIDEO

Artis Ricky Harun, Foto: Istimewa

Ricky Harun Jadi Komisaris HK Metals

Ricky Harun mendampingi Aryo Widhiwardono sebagai Komisaris Utama HK Metals Utama.

Artis sinetron Ricky Harun diangkat menjadi komisaris PT HK Metals Utama Tbk (HKMU). Perusahaan tersebut merupakan anak usaha BUMN sektor konstruksi PT Hutama Karya (Persero). 

Kabar ini ini diketahui dari materi public expose tahunan HKMU yang disampaikan ke Bursa Efek Indonesia (BEI). Dalam materi itu, terpampang foto wajah artis pemilik nama asli Ricky Chilnadi Pratama sebagai komisaris. Dia mendampingi Aryo Widhiwardono sebagai Komisaris Utama HK Metals Utama.

Pengangkatan Ricky Harun sebagai komisaris emiten berkode HKMU itu juga terkonfirmasi di akun instagram pribadi Ricky Harun.  "Terima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk jabatan sebagai komisaris independen di PT HK METALS UTAMA Tbk (HKMU) @hkmetals ini," tulisnya, Rabu (18/8). 

Lebih lanjut, ia pun meminta dukungan dan doa dari kawan-kawan, atas jabatan yang baru diterimanya itu. "Semoga saya bisa amanah dan bisa memberikan hasil yang baik untuk perusahaan aamiin. Doain ya temen semua," imbuhnya. 

Diketahui, kelahiran Bandung ini berusia 34 tahun. Dia merupakan anak sulung dari model terkemuka Donna Harun. Kariernya di layar kaca dimulai saat bermain dalam sinetron 'Inikah Rasanya' di tahun 2003. Kemudian dia juga beranjak membintangi film layar lebar, 'Rumah Pondok Indah' di tahun 2006.

Ricky Harun menikahi Herfiza Novianti pada 15 Juni 2013. Kini mereka dikaruniai anak bernama Mikaila Akyza Pratama. Sedangkan anak keduanya lahir pada 9 Maret 2016, diberi nama Athaya Akyza Pratama. 

(*)

IKUTI BERITA KUASAKATA.COM SELENGKAPNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar

Terkait

Baca Juga

Terkini