Video 'Mirip Gisel' Ramai Diperbincangkan Netizen, Menkominfo akan Take Down

Paralel kami berkoordinasi dengan platform digital terkait untuk dapat men-take down konten-konten yang dimaksud.

Sabtu, 07 November 2020 | 13:33 WIB - Ragam
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Jakarta- Jagad media sosial, khusus twitter seharian ini ramai membahas video mirip artis Gisel. Para netizen ramai membahas viralnya video tak senonoh 'mirip Gisel' tersebut, bahkan menjadi trending topic di Indonesia. 

Menanggapi ramainya warganet tersebut, membuat Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) akan menelusuri konten video itu. Kominfo juga berencana berkoordinasi dengan platform media sosial untuk menghapus video yang beredar tersebut.
 
"Kominfo sedang melakukan penelusuran dan pendalaman terkait video tersebut," ucap juru bicara Kominfo, Dedy Permadi, Sabtu (7/11/2020).

BERITA TERKAIT:
Gisel Dinyatakan Non-Reaktif, Pemeriksaan Dilanjutkan
Gisel Tiba di Polda Metro Jaya Siap Jalani Pemeriksaan Sebagai Tersangka
Polisi: Gisel dan Nobu Kenal Sejak Tahun 2014
Gisel Akui Video Syur Diambil Saat Masih Jadi Istri Gading
Teka Teki Sosok MYD yang Ikut Jadi Tersangka di Kasus Gisel

Pihak Kominfo, kata Dedy saat ini juga tengah berkoordinasi dengan platform media sosial terkait konten tersebut. Video itu juga diminta Kominfo untuk dihapus dari platform media sosial.

"Paralel kami berkoordinasi dengan platform digital terkait untuk dapat men-take down konten-konten yang dimaksud," terangnya.

Di video yang beredar di medsos, terlihat seorang perempuan yang disebut 'mirip Gisel' sedang melakukan hubungan suami istri dengan seorang pria. 

***

tags: #video mirip gisel #kominfo ri

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI