Tim SAR Gabungan temukan warga tenggelam. Foto: Istimewa.

Tim SAR Gabungan temukan warga tenggelam. Foto: Istimewa.

Seorang Warga Bantul Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai Bendo

Tim SAR Gabungan lengkap dengan APD (Alat pelindung diri) langsung mengevakuasi Korban

Minggu, 20 Desember 2020 | 11:23 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Ririn

KUASAKATACOM, Bantul – Seorang warga  Eko Widiyantoro (39 th) warga Bendo RT 04 Wukisari Imogiri dilaporkan tenggelam di Sungai Bendo imogiri Kabupaten Bantul, Yogyakarta, Sabtu (19/12/2020) kemarin. Usai mendapat laporan adanya warga tenggelam, Tim SAR Gabugan langsung ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian korban tenggelam.

"Kerja Keras Tim SAR Gabungan dalam pencarian korban tenggelam di Sungai Bendo akhirnya membuahkan hasil, Minggu (20/12/2020)."  jelas Tim SAR Bantul dalam rilis yang terima KUASAKATACOM, Minggu (20/12/2020).

BERITA TERKAIT:
Seorang Warga Bantul Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai Bendo
Tiga Wanita di Sumbawa Tewas Terseret Banjir Bandang
Tidak Bisa Berenang, Seorang ABK Tewas Tenggelam

Pada pukul 06.10 WIB, Tim SAR Gabungan akhirnya menemukan korban di Dam Tegal. Setelah ditemukan, korban pun langsung dievakuasi. Disebtkan, jarak penemuan korban di Dam Tegal berjarak 4km dari lokasi kejadian.

Saat kali pertama di temukan, kondisi korban dalam kondisi terapung. "Korban mengapung di permukaan air di DAM Tegal dan terlihat oleh Tim SAR Gabungan yang sedang melakukan pencarian Pukul 06.10 WIB." sambungnya.

Tim SAR Gabungan lengkap dengan APD (Alat pelindung diri) langsung mengevakuasi Korban dan korban langsung di bawa ke Rumah Sakit panembahan senopati kab.Bantul.

Dengan ditemukannya satu orang tenggelam di Sungai Bendo imogiri Kab. Bantul operasi SAR dinyatakan di tutup dan Unsur SAR Gabungan yang terlibat di kembalikan ke kesatuannya masing-masing.

***

tags: #tewas tenggelam #meninggal karena tenggelam #gegara bab di sungai ngrampal #gegara bab di sungai bengawan solo #seorang warga bantul ditemukan tewas

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI