Ilustrasi penembakan. Foto: Istimewa.

Ilustrasi penembakan. Foto: Istimewa.

Ditembak OTK, Pembalap Liar Ini Tewas Mengenaskan

Korban mengalami luka tembak pada bagian kepala belakang tembus ke kening kepala bagian depan.

Selasa, 30 Maret 2021 | 05:56 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Ririn

KUASAKATACOM, Medan - Seorang pembalap liar bernama Muhammad Ridho Gufa (37) tewas usai ditembak oleh orang tak dikenal (OTK) di depan SPBU Martubung, Medan, Sumatera Utara, Minggu (28/3/2021), pukul 02.00 WIB.

Peristiwa itu terjadi saat korban tengah melangsungkan aksi balap liar bersama teman-temannya. Saat aksi tersebut belangsung, secara mengejutkan ada orang tak dikenal mengeluarkan senjata api lalu menembakkannya ke Ridho dari belakang.

BERITA TERKAIT:
Polisi Dalami Kasus Pelaku Tawuran Diduga Bawa Senpi
Penembakan di Hotel Braga Banyumas, Polisi Amankan Satu Tersangka
Usut Kasus Penodongan Pistol di Mampang Prapatan, Polisi Dalami Izin Kepemilikan Senjata
Terjadi Aksi Penembakan di Ottawa Kanada, Enam Orang Tewas
Polisi Tangkap Ghatan Salaeh soal Penembakan di Jaktim

Usai terkena tembakan itu, proyektil senjata api tersebut menembus kepala Ridho dari belakang hingga mengakibatkan korban tersungkur. Nyawa Ridho pun tak tertolong lantaran tewas ditempat.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi menerangkan bahwa peluru senjata api menembus ke kepala korban hingga ke kening. "korban mengalami luka tembak pada bagian kepala belakang tembus ke kening kepala bagian depan sehingga nyawa korban tidak tertolong dan meninggal dunia di tempat," tuturnya.

Usai terjadi peristiwa ini, polisi langsung memintai keterangan ke sejumlah saksi serta terus bergerak mengusut kasus penembakan tersebut. "Polres Belawan dan Krimum sudah memeriksa empat orang saksi. Kita masih mendalami pemeriksaannya, mendalami TKP untuk mencari bukti-bukti lain, CCTV, dan lain-lain," ujarnya.

Hadi menambahkan, polisi mengamankan sepeda motor yang diduga dipakai untuk balap liar. Selain itu, pihaknya juga menemukan dua buah selongsong peluru. "Masih didalami semuanya," tukasnya.

***

tags: #penembakan #korban #tewas #pembalap

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI