Ketua Bidang Politik dan Hubungan Antar Lembaga PDI Perjuangan Puan Maharani, saat memberikan masukan kepada 17 kepada daerah baru di Jawa Tengah, di Panti  Marhen, Jalan Majapahit, Kota Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (22/5/2021). (Foto istimewa).

Ketua Bidang Politik dan Hubungan Antar Lembaga PDI Perjuangan Puan Maharani, saat memberikan masukan kepada 17 kepada daerah baru di Jawa Tengah, di Panti Marhen, Jalan Majapahit, Kota Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (22/5/2021). (Foto istimewa).

Puan Minta 17 Kepala Daerah Baru di Jateng Bekerja untuk Kepentingan Rakyat

Kedatangan Puan juga untuk memberikan semangat serta menyolidkan barisan di Jawa Tengah.

Sabtu, 22 Mei 2021 | 15:59 WIB - Politik
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Semarang- Ketua DPR RI Puan Maharani yang sekaligus Ketua Bidang Politik dan Hubungan Antar Lembaga PDI Perjuangan, Sabtu (22/5/2021) memberikan masukan dan apresiasi kepada 17 kepala daerah yang baru saja dilantik usai memenangi Pilkada Jawa Tengah, Desember 2020 lalu.

Puan menyampaikan hal itu dalam rangka mengikuti rangkaian penutupan acara HUT PDIP ke-47 yang diadakan oleh DPD PDIP Jawa Tengah, yang diadakan di Panti Marhen, Jalan Majapahit, Kota Semarang.

BERITA TERKAIT:
Ketua DPR RI Puan Maharani Resmikan Dua Sanggar Inklusi di Sukoharjo
Sang Puan Sebagai Ruang Diskusi Program Pembedayaan Perempuan dan Anak
Puan: Pembelajaran Tatap Muka Harus Ada Persetujuan Ortu, Tidak Dipaksakan
DPC PDIP Purbalingga Usulkan Puan Maharani Jadi Capres 2024
Puan Ingatkan Forkopimda untuk Jaga Ketenteraman dan Pulihkan Ekonomi Warga

Puan mengaku sejak Desember 2020, baru hari ini dirinya melakukan kunjungan ke Kota Semarang. "Pilkada dan proses menuju Pilkada tersebut, karena memang dalam masa pandemi Covid, jadi saya baru datang ke Jawa Tengah. Hari ini alhamdulillah para kepala daerah yang sudah dilantik itu datang," ucap Puan.

Selain memberikan masukan, kedatangan Puan juga untuk memberikan semangat serta menyolidkan barisan di Jawa Tengah. "Sehingga kerja kerja ke partaiannya ke depan Jawa Tengah bisa berjalan secara baik dan benar," ujarnya.

Puan berpesan agar 17 kepala daerah yang telah dilantik itu bekerja sebaik baiknya untuk kepentingan rakyat. 

Usai memberikan masukan kepada pengurus serta 17 kepala daerah terpilih di Jawa Tengah, Puan Maharani didampingi pimpinan DPD PDIP Jateng melihat hasil karya peserta Lomba Foto Esai Marhaen dan foto cagar budaya karya peserta Lomba Pemuda Pemudi Jawa Tengah yang diselenggarakan DPD PDIP Jateng dalam rangka HUT PDIP ke 47.

Selain melihat hasil karya peserta foto lomba, Puan Maharani juga melihat kebun hidroponik yang berisi sayuran yang ditanam oleh peserta lomba tanaman hidroponik.

Rencananya malam puncak penganugerahan akan dilaksanakan Sabtu (22/5) malam ini pukul 19.00 WIB di Panti Marhen, acara puncak itu akan diisi pagelaran wayang yang akan dilakukan secara virtual dengan dalang Ki Manteb Soedarsono.

***

tags: #puan #kepala daerah #jawa tengah #pdip #lomba foto esai marhaen

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI